Rekor Gol Zlatan Ibrahimovic Di PSG Dipecahkan Oleh Edison Cavani !

oleh

Berita Akurat – Rekor Topskorer di PSG yang sebelumnya di pegang oleh Zlatan Ibrahimovic, kini sudah dilewati oleh Edison Cavani. Edison Cavani berhasil menjadi topskorer sepanjang masa untuk jawara league 1 Perancis tersebut.

Edinson Cavani menjadi topskor sepanjang masa Paris Saint-Germain di Ligue 1 setelah membantu sang juara terhindar dari kekalahan ketika menjamu Guingamp pada Minggu (29/4) malam WIB tadi.

Mengawali laga ini dengan koleksi 113 gol di liga seperti Ibrahimovic, penyerang internasional Uruguay itu lantas memecahkannya melalui titik putih pada menit ke-75 di Parc des Princes.

Baca Juga : Inilah Alasan Iniesta Meninggalkan Barcelona !

Torehan golnya sebelum peluit panjang berbunyi, itu setelah ia menuntaskan umpan silang Thomas Meunier guna membantu timnya menyamakan kedudukan.

Gol keduanya tersebut berarti penting karena PSG sukses terhindar dari kekalahan perdananya di kandang pada musim ini, sebagaimana mereka mengejar ketertinggalan 2-0 untuk kemudian memetik satu angka di Paris.

Sebelumnya Cavani sudah melewati rekor Ibra yang mencapai 157 gol di semua kompetisi pada Januari kemarin, dan dengan brace-nya ke gawang Guingamp, Cavani kini sudah mencapai 38 gol di semua kompetisi pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *