Miss V Nikita Mirzani Sudah Rapat, Suami Mesti Puasa Berhubungan Selama 2 Bulan

oleh

Berita Akurat – Artis dan juga presenter kodang Nikita Mirzani baru saja sukses melakukan operasi pada bagian vaginanya, hal ini dilakukan Nikita untuk menyenangkan suaminya Dipo Latief.

Beberapa hari usai operasi, Nikita mengaku masih menahan rasa sakit. Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018) ia pun terlihat masih perlahan menapakan kakinya.

Karena organ intim atau miss V nya baru saja dioperasi, wanita yang kerap disapa Niki itu mengaku tidak boleh berhubungan intim dulu dengan sang suami, Dipo Latief.

“Sakit shay.. Enggak boleh (berhubungan badan dulu),” kata Nikita Mirzani.

Ibu dua anak itu mengatakan dirinya tidak bisa berhubungan intim dengan Dipo sekitar dua bulan kedepan.

Dipo harus berpuasa menahan hasratnya untuk menyetubuhi sang istri.

“Insya Allah sampai Lebaran belum bolehnya (berhubungan intim),” ucapnya seraya tertawa.

Niki menegaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan izin dari Dipo untuk operasi organ intimnya, meskipun sang suami tahu ia harus berpuasa dampak dari operasi sang istri.

“Suami enggak komplain lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tuker pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja,” jelasnya.

Lanjut Niki, Dipo pun mengungkapkan kepadanya ia siap puasa menahan hawa nafsunya untuk meminta haknya sebagai sang suami diatas ranjang.

“Sebulan, dua bulan ‘puasa’ nggak jadi masalah. Karena yang penting kan nanti udahanye kan, ‘euh’ ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu,” ujar Nikita Mirzani seraya tertawa.

Sumber : Tribunnews.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *