Iniesta Berikan Jersey El Clasico Terakhirnya Pada Sergio Ramos

oleh

Berita Akurat – Pertandingan yang terjadi antara Barcelona menghadapi Real Madrid adalah El Clasico terakhir yang dijalani oleh Iniesta, Iniesta akan resmi hengkang dari Barcelona di akhir musim ini.

El Clasico di Camp Nou kemarin memang berjalan keras, tetapi hal ini akan selesai saat pertandingan sudha usai. Setidaknya hal itu yang ditunjukkan oleh kapten masing-masing tim yaitu Andres Iniesta dan Sergio Ramos.

Laga antara Barcelona melawan Real Madrid kemarin memang menjadi laga El Clasico terakhir bagi Iniesta. Setelah laga usai, Iniesta memberikan hadiah kepada Ramos berupa jersey yang dipakainya dalam pertandingan itu.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tidak Mungkin Kembali Ke Manchester United

Iniesta menulis pesan dalam jersey yang diberikannya kepada Ramos itu. “Untuk teman saya Sergio, untuk banyak momen kita bersama dan juga sebagai rival. Terima kasih dan semoga sukses.”

Lewat akun Twitter-nya, Ramos pun memamerkan hadiah yang didapatnya itu. Ia menegaskan bahwa El Clasico kemarin adalah milik Iniesta. “Di luar yang terjadi di lapanganlaga tadi malam akan dikenang sebagai El Clasico-nya Iniesta. Kamu akan dirindukan, teman.”

Laga kemarin berakhir imbang dengan skor 2-2. Barca bisa unggul dua kali lewat Luis Suarez dan Lionel messi namun Madrid bisa menyamakan kedudukan lewat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Sumber : Bola.net

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *