Kiper City, Ederson Moraes Masuk Guinness Book Of Records

oleh

Berita Akurat – Kiper Manchester City, Edison Moraes mendapatkan pencapaian baru bagi dirinya sendiri. Edison baru saja memecahkan rekor baru di dunia sebagai kiper dengan drop shot terjauh. Pencapaian ini tentunya membuat bangga City sebagai klub dari Edison.

Ederson berhasil mengamankan salah satu catatan rekor paling gila dalam Guinness Book of Records dengan menendang bola lebih jauh dari siapa pun, yakni 75,3 meter dalam sesi latihan. Jarak tersebut sama dengan tujuh bus yang dibariskan searah.

Memanfaatkan media sosial Instagram, Ederson mengunggah foto dirinya memegang sertifikat yang mendunia tersebut. Memang penghargaan tersebut tidak bisa disejajarkan dengan trofi Premier League musim ini, tapi setidaknya hal itu membuktikan bahwa Ederson mampu melakukan banyak hal sebagai penjaga gawang.

Baca Juga : EPL ! Manchester City Pecahkan Rekor Poin Dan Gol Dalam Satu Musim

Lebih lanjut, Ederson juga berhasil membuktikan kualitasnya di Man City musim ini. Betapa tidak, saat pertama kali direkrut dari Benfica pada awal musim ini, Ederson hanya menuai banyak keraguan.

Walaupun demikian, Pep Guardiola memercayai pemain berusia 24 tahun ini dengan kemampuannya memainkan bola-bola pendek dan membangun serangan dari belakang, alias sweeper. Dan dana sebesar 35 juta paun dikeluarkan Man City untuk mendatangkannya.

Saat ini Man City boleh banyak berterima kasih pada kejelian Guardiola melihat bakat Ederson. Bukan tidak mungkin dalam beberapa tahun ke depan, kiper berdarah Brasil ini akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Sumber : Bola.net

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *