Robert Lewandowski Tiga Kali Jadi Topskorer Bundesliga

oleh
Bayern Munich's Polish striker Robert Lewandowski holds the Bundesliga top scorer trophy after the German first division Bundesliga football match between FC Bayern Munich and Hannover 96 in Munich, southern Germany, on May 14, 2016. / AFP PHOTO / GUENTER SCHIFFMANN / RESTRICTIONS: DURING MATCH TIME: DFL RULES TO LIMIT THE ONLINE USAGE TO 15 PICTURES PER MATCH AND FORBID IMAGE SEQUENCES TO SIMULATE VIDEO. == RESTRICTED TO EDITORIAL USE == FOR FURTHER QUERIES PLEASE CONTACT DFL DIRECTLY AT + 49 69 650050

Berita Akurat – Robert Lewandowski kembali merebut predikat top skorer. Lewandowski pun membuat sejarah baru. Dengan ini Lewandowski melengkapi kesuksesan Bayern Munich menjuarai Bundesliga 2017/2018.

Lewandowski memang tak mencetak gol saat Bayern dikalahkan Stuttgart 1-4 dalam pertandingan terakhir Bundesliga, Sabtu (12/5/2018) malam WIB. Namun striker asal Polandia itu sudah tak terkejar di puncak daftar pencetak gol terbanyak dengan 29 gol.

Lewandowski praktis tak mendapat pesaing setelah Pierre-Emerick Aubameyang pindah ke Arsenal pada bursa transfer Januari. Lewandowski bahkan unggul jauh dari penyerang Freiburg, Nils Petersen, yang ada di posisi kedua dengan 15 gol.

Ini jadi trofi Torjaegerkanone yang ketiga untuk Lewandowski. Sebelumnya dia meraihnya pada 2013/2014 dan 2015/2016.

Baca Juga : Kiper City, Ederson Moraes Masuk Guinness Book Of Records

“Saya sangat senang memenangi meriam ini lagi. Ini selalu jadi penghargaan ekstra, selalu spesial,” ucap Lewandowski seperti dikutip situs resmi klub.

“Terima kasih kepada seluruh tim. Trofi ini juga milik seluruh tim.”

Tiga kali memenangi predikat ini, Lewandowski pun mengukir sejarah baru. Dia menjadi pemain non-Jerman pertama yang menjadi top skorer Bundesliga dalam tiga musim berbeda.

“Saya pikir meraih trofi ini untuk ketiga kalinya adalah prestasi luar biasa. Saya menggarisbawahi kualitasnya. Tentu tim menciptakan peluang, tapi dia juga dapat kesempatan karena permainannya. Itu adalah sesuatu yang tidak benar-benar bisa Anda pelajari,” kata pelatih Bayern Jupp Heynckes.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *