Teror Bom Gereja Di Surabaya, Agnes Mo Minta Semua Masyarakat Hargai Perbedaan

oleh

Berita Akurat – Tragedi bom di tiga gereja Surabaya benar-benar membuat hati seluruh masyarakat Indonesia hancur dan terluka, kejadian ini membuat luka dalam bagi bangsa Indonesia dikarenakan teror yang dilakukan memakan korban jiwa yang tidak bersalah.

Baik dari kalangan masyarakat hingga kalangan artis banyak sekali yang menilai dan menentang keras kejadian ini, salah satu artis sekaligus penyanyi yang sudah berkancah di pentas International Agnez Mo juga mengecam hal ini.

Agnes Mo Meminta untuk seluruh masyarakat Indonesia kembali ke dalam rasa untuk menghormati perbedaan dengan sepenuh hati, bukan di mulut saja.

Baca Juga : Presiden Jokowi : Teror Bom Di Surabaya Adalah Tindakan BIADAB !

“Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang nggak pengen hidupnya santai, damai, enggak perlu ada benci-benci, nggak perlu ada yang ngomongin it’s so beautiful guys, it’s so amazing. Nggak perlu ada orang yang harus hidup dalam ketakutan,” kata Agnez di Senayan, Jaksel, Minggu (13/5).

“Nggak perlu harus hidup dalam rasa pedih the life so happy it’s amazing,” sambungnya lagi.

Agnez hanya berpesan soal untuk kembali mencintai sesama. Bukan memandang orang karene berbeda.

Ledakan bom pagi tadi terjadi di Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela di Jl Ngagel Madya Utara, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Surabaya di Jl Diponegoro, dan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, Jl Arjuna. Ada belasan korban tewas dan 41 orang luka-luka akibat kejadian itu.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *