Gogon Meninggal Dunia, Srimulat Batal Reuni

oleh

Berita Akurat – Indonesia kembali kehilangan salah satu Legenda Pelawaknya, Gogon. Gogon meninggal dunia pagi kemarin dan akan di semayamkan hari ini di Boyolali, Jawa Tengah.

Hal tersebut diutarakan oleh sahabatnya di kelompok lawak ‘Srimulat’, Tarzan, saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

“Diperkirakan jam 2, jam 3 (siang) sampai di rumah duka jadi rumah duka alamatnya Gogon itu ada di Desa Gugur Ireng Bendang Banyudono Kabupaten Wayalalu itu alamatnya Gogon. Dan Insya Allah besok dimakamkan jam 11 siang dari rumah duka ke tempat pemakaman jadi bukan di Solo, di Boyolali,” ucapnya.

Namun sayang, Tarzan tak bisa pergi untuk melayat Gogon. Hal itu dikarenakan kesibukannya dalam bekerja.

“Nah ini masalahnya tadi banyak pertanyaan kenapa teman nggak datang ke sana. Ya inilah pelawak nggak sama dengan Presiden, Presiden ada wakilnya kalau Presiden nggak bisa ada wakil. Kalau Tarzan syuting ditunggu orang banyak nggak ada wakilnya, ini bedanya,” kata pria 73 tahun itu.

Menurut Tarzan, dirinya sebetulnya sudah merencanakan reuni Srimulat. Ia dan Gogon pun sudah sepakat akan melakukan itu besok. Tapi kenyataan itu tak terjadi lantaran Gogon meninggal dunia.

“Saya nggak bisa ke sana kebetulan saya ada syuting tiap hari lah dan besok ada syuting juga. Sebetulnya besok tuh saya dengan Gogon, dengan Kadir, dengan teman-teman mantan Srimulat itu ya kayak reuni gitu di Metro TV. Itu sudah janji lama itu,” pungkasnya.

Margono alias Gogon meninggal dunia pagi tadi di salah satu rumah sakit di Lampung, karena sakit jantung. Ia sebelumnya sempat manggung di kota tersebut.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *