Masi Ingat Dengan Remaja Yang Membakar Rumah Orang Tuanya sendiri? Sekarang Bocah asal Ponorogo akhirnya bersujud minta maaf kepada orangtuanya

oleh

Berita Terkini – Masih ingat dengan bocah yang nekat membakar rumah orang tuanya sendiri gegara tidak dibelikan handphone ? nah akhirnya sekarang anak asal ponorogo tersebut sujud sambil menangis meminta maaf kepada orang tuanya dan di depan anggota polisi di kantor polisi. Agung berulang kali meminta ampun. Ia juga berjanji akan berbakti dan menuruti semua apa perkataan orang tuanya. Pihak polisi pun menggunduli kepada remaja ini agar menimbulkan efek jera.

Hal ini seperti diberitakan NET24, Kapolsek jambon AKP Djoko Winarto mengatakan Agun tak ditahan. karena orangtua Agung mengatakan masih sanggup membina remaja putus sekolah tersebut. Rencananya Agung akan diajak kakaknya untuk bekerja di Bali.

Rumah hangus tanpa sisa

Sebelumnya diberitakan kisah seorang bocah membakar rumah orangtuanya sendiri menjadi Viral dimedia sosial. Bocah ini nekat membakar rumah orang tua nya lantaran tidak di belikan handphone oleh kedua orang tuanya. Dalam unggahan terlihat sebuah rumah gubuk terbakar. Api  berkobar ditengah pemukimam desa. Banyak warga berupaya memadamkan api menggunakan alat seadanya, namum rumah itu terbakar samapi hangus.

Rosita yang mengunggah kabar itu ke linimasa mengaku prihatin dengan aksi anak kepada orangtua ini. Ia menyebut bahwa anak ini sudah berlaku durhaka kepada orangtuanya. Padahal orangtua selalu berupaya memenuhi kebutuhan rumah tangga. Tetapi balasan anak ini dengan menuntut lebih di luar batas kemampuan orangtuanya tak bisa dimaafkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *