Pemuda Yang Viral Karena Ancam Tembak Jokowi, Sudah Diamankan Oleh Kepolisian !

oleh

Berita Akurat – Tersebarnya Sebuah Video yang menunjukan seorang pemuda mengancam dan akan menembak presiden Jokowi, membuat video tersebut menjadi viral dan cukup membuat banyak masyarakat geram setelah melihat isi video tersebut. Lantaran kata-kata yang dikeluarkan oleh pemuda ini sangat tidak mencontohkan dirinya yang dikabarkan masih seorang pelajar SMA.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah menggelandang secara paksa remaja berinisial S (16) tersebut. S dijemput oleh polisi di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (23/5) sore.

“Tadi anggota sudah di depan rumahnya di Jakarta Barat. Kita bawa tapi beda kendaraan, datang ke sini,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018) malam.

Argo menjelaskan penggelandangan S dilakukan agar yang bersangkutan bisa diperiksa perihal aksi pengancaman terhadap Jokowi. S sendiri, langsung menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya usai digelandang dari kediamannya.

Argo juga menegaskan S didampingi orang tuanya ketika dibawa ke Polda Metro Jaya, lantaran masih dibawah umur. “Iya, kan dibawah umur,” ungkap Argo.

Lebih lanjut, hingga saat ini, polisi masih mendalami soal aksi nekat S yang hendak menantang Jokowi. Status pemuda itu pun masih sebagai terperiksa. “Sedang kita dalami ya,” pungkasnya.

Sebelumnya, beredar video viral perihal aksi nekat pria bertelanjang dada yang melecehkan foto Presiden Jokowi. Dalam video berdurasi 19 detik itu, pria berkacamata itu mengeluarkan kata-kata kasar sambil menunjuk foto Jokowi.

Bahkan, yang bersangkutan menantang Jokowi untuk bisa menangkapnya.

“Gue tembak loe ye. Jokowi gila, gua bakar rumahnya. Presiden gua tantang cari gua 24 jam, kalau nggak loe temuin gua, gua yang menang,” kata S dalam video tersebut.

Sumber : Tribunnews.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *