Andres Iniesta Resmi Pindah Ke Vissel Kobe

oleh

Berita Akurat – Andres Iniesta sudah memutuskan masa depannya setelah meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Iniesta resmi bergabung dengan salah satu klub asal jepang Vissel Kobe.

Setelah memutuskan hengkang dari Barcelona, Iniesta memang dikait-kaitkan dengan beberapa klub Asia dan Austtralia. Setelah sempat didekati Chongqing Lifan asal Liga Super China, Iniesta tiba-tiba menjauh dan deal pun gagal tercapai.

Baca juga: Iniesta dan Para Pemain Top Dunia yang Ramaikan Sepakbola Jepang

Usai laga terakhirnya bersama Barca, Iniesta lantas meninggalkan Spanyol untuk terbang ke timur jauh tepatnya Jepang untuk melanjutkan kariernya di sana.

Adalah Vissel Kobe yang dipilih oleh Iniesta, klub yang juga dimiliki oleh sponsor Barcelona, Rakuten, yang dikomandio Hiroshi Mikitani selaku chairman.

“Iniesta adalah pesepakbola top di dunia. Banyak dari kami di sini mengingat Iniesta akan golnya yang luar biasa di final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan,” ujar Mikitani seperti dikutip Reuters.

Baca Juga : Carlo Ancelotti Bakal Boyong Mario Balotelli Ke Napoli

“Kami berharap dia bisa berkontribusi untuk memajukan masa depan para pemain kami,” sambungnya.

“Selain itu, dengan fans bisa melihat gaya bermain Iniesta, kami berpikir itu tidak hanya berdampak besar bagi Vissel Kobe tapi juga sepakbola Jepang serta Asia.”

“Dia akan membantu kami mencapai misi kami menjadi klub nomor satu di Asia.”

“Dia juga terkenal lewat sosial media dan kehadirannya akan membantu promosi sepakbola Jepang dan Liga Jepang ke seluruh dunia,” tutup Mikitani.

Iniesta akan bergabung dengan pemain top lainnya di Vissel, Lukas Podolski, dan mengenakan nomor punggung delapan. Saat ini Vissel ada di posisi ke-10 klasemen dengan 16 poin dari 13 laga.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *