HEBOH ! Video Duo Serigala Dipaksa Buka Baju

oleh

Berita Akurat – Duo Serigala kembali menjadi bahan cibiran dan sorotan tajam netizen. Hal ini dikarenakan video Vlog Challenge mereka yang dinilai sangat tidak pantas untuk di tonton oleh kebanyakan orang. Mereka membuka pakaian, dan memperlihatkan hal yang seharusnya tidak pantas dilakukan sebagai publik figur di Indonesia

Pamela Safitri dan Ozza membuka sebagian bajunya karena gagal naik wahana usai ditantang para asisten prianya yang kemayu.

Soal video kontroversi itu, Duo Serigala ngaku cuma iseng dan dipaksa sang asisten karena baru bikin vlog.

“Itu challenge. Aku dipaksa, di mana-mana kesuksesan artis itu ada bencong hits. Jangankan Duo Serigala, Princess Syahrini aja ada bencong cucok meong yang manja. Nah itu yang bikin aku tergoda serius nih. Ya udah ditantang begitu. Aku juga lagi nyobain vlog. Pingin nyobain vlog,” ungkap Pamela di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/5).

“Fans bilang kak Pamela bikin vlog dong ya udah aku turutin,” aku Pamela lagi.

Pelantun ‘Abang Goda’ itu mengaku nggak nyangka videonya langsung banyak mendapat hujatan. Ia mengaku memang itu sebuah kesalahan.

“Ternyata dikasih challenge itu alhamdulillah viewers naik tapi itu dibully habis-habisan. Karena challenge-nya bahaya banget nggak pantes ditonton,” ucapnya.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *