Ini Baru Horor! Ikan Sudah Digoreng Sampai Garing, Tapi Bisa Hidup Lagi

oleh

Berita Terkini – Jika menyajikan makanan yang dihidangkan mentah seperti Sannakji ( Gurita hidup ). wajar jika masakan tersebut bergerak ketika berada dalam didalam mulut pembelinya. Tapi bagaimana jadi nya jika makanan tersebut sudah digoreng dan pada saat dihidangkan hidup kembali?

Kejadian aneh dan langkah tersebut terjadi disebuah pasar rakyat daerah Hengyang, Provinsi Yunan, China. Dalam Video berdurasi 58 Detik itu, menunjukkan ikan goreng yang diletakkan di atas nampan alumuniun bisa bergerak.

Baca Juga :  TERUNGKAP ! Inilah Alasan Andres Iniesta Pilih Vissel Kobe

Sekilas ikan-ikan tersebut sudah kelihatan matang merata dari warnanya yang sudah coklat keemasan setelah dimasak. Namun yang terjadi selanjutnya membuat para pembeli shock, seekor ikan tiba-tiba menggelepar ke atas dan ke bawah.

tidak diketahui apa penyebab sebenarnya ikan goreng itu bisa hidup kembali. Rekaman Video ikan goreng hidup kembali itu pun menjadi Viral setelah di posting dilaman video. Banyak netizen weibo yang marah dan mengecam video tersebut. Menurut ikan tersebut tidak benar-benar mati ( atau belum mati ) saat digoreng, itu hanya akal-akalan dari si penjual saja.

Baca Juga :  Liverpool Harus Waspadai Gareth Bale Jika Dimainkan Oleh Real Madrid

@hadisi_4568 bertanya saja, apa mereka tidak ngerti? kenapa mereka tidak membunuh ikan tersebut dulu sebelum menggorengnya?

@mei_itilengkong, Sel saraf ikan ini belum benar-benar mati bahkan setelah digoreng. Seharusnya mereka menunggu hingga 5 menit untuk memastikan bahwa ikan tersebut telah benar-benar sudah mati, dan barulah siap digoreng.

Sementara itu netizen lain sangat meyakini jika ikan-ikan malang itu digoreng dalam keadaan hidup-hidup. ini sangat sadis dan menyedihkan, ungkap mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *