HEBOH ! Dewi Perssik Mendadak Pingsan Di Acara Pesbukers

oleh

Berita Akurat – Belum lama ini netizen heboh setelah penyanyi dangdut Dewi Perssik jatuh pingsan di acara Pesbukers. Kejadian ini membuat banyak pertanyaan, mengapa Dewi Perssik bisa sampai pingsan ? Diketahui kejadian ini terjadi saat acara sedang live dan membuat banyak artis lain diacara tersebut sampai panik.

Dewi Perssik tiba-tiba pingsan saat menjalani shooting Pesbukers di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2018). Peristiwa itu terjadi pada pembukaan acara. Saat itu semua pengisi acara Pesbukers sedang berjoget diiringi sebuah lagu India.

Sejak awal, Dewi tampak lemas dan tak banyak berjoget. Saat lagu hampir usai tiba-tiba Dewi ambruk, Eko Patrio yang berada di dekat Dewi pun panik.

“Tolongin ini woy. Bawa ke dalam, bawa ke dalam,” kata Eko sembari membopong Dewi. Salah satu kru lantas menggendong tubuh Dewi yang terlihat lemas untuk dibawa ke klinik. “Pesbukers lovers, ini sementara pas lagi dance tiba-tiba Dewi pingsan,” ujar Ruben.

Baca Juga : Tidak Ada Malu Lagi, Ayu Ting-Ting Buka Semuanya Ke Boy William !

“Ada dokternya enggak Fi… coba?” tanya Ruben pada Raffi. Rekan Dewi, Ayu Ting Ting tak kalah panik. Sambil berlari ke klinik, Ayu memastikan bahwa di dalam klinik ada dokter yang akan menangani Dewi. “Biar istirahat dulu ya.jangan dipaksa. Biar sama Ayu aja yang nemenin,” ungkap Raffi.

Eko yang menunggu di depan klinik menjelaskan bahwa sebelum acara dimulai, Dewi memang sudah mengeluhkan kondisi tubuhnya. “Tadi dia bilang pas foto-foto sudah ngerasa lemas. ‘Mas, aku lemas banget’ dia bilang gitu. Terus dia jatuh (pingsan), ” kata Eko.

“Mendingan dibawa ke dokter aja, soalnya kena kepalanya lho tadi,” imbuhnya lagi. Sejauh ini belum diketahui penyebab Dewi Perssik pingsan. Pihak manajemen maupun keluarga belum memberi keterangan resmi..

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *