Baru 3 Bulan Menikah, Ovi Eks Duo Serigala Mantap Bercerai !

oleh

Berita Akurat – Ovi Sovianty yang adalah mantan personil dari Duo Serigala, membuat heboh publik setelah dirinya menyatakan siap untuk bercerai dari sang suami yang bernisial D. Pernikahan mereka yang baru saja berjalan selama 3 bulan ini lantas menarik perhatian.

Lebih lanjut, alasan Ovi eks Duo Serigala mantap ingin bercerai lantaran sang suami enggan mendukung kariernya di bidang musik dangdut. Bahkan menurut sang suami, Ovi lebih memilih pekerjaannya sebagai penyanyi dangdut, ketimbang mengurusi sang suami.

“Karena dia enggak mendukung karier aku. Ovi masih ada kontrak kerja sama Nagaswara selama 3 tahun, jadi seharusnya dia mengerti. Semua masalah keluarga kita selalu kembali ke sana lagi,” kata Ovi Sovianty saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (30/5/2018).

“Dia selalu bilang saya lebih mentingin kantor ketimbang suami dan tidak menghargai suami. Padahal apa-apa aku bilang, izin, dan sejak kita bertemu dia juga harusnya sadar kalau aku bekerja,” lanjutnya.

Baca Juga : HEBOH ! Dewi Perssik Mendadak Pingsan Di Acara Pesbukers

Sementara itu, diakui oleh Ovi bahwa sang suami telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Tetapi sayangnya, Ovi tak mengetahui secara pasti dimana gugatan itu diajukan.

“Iyah, D sudah ajukan gugatan cerai ke Pengadilan. Tapi aku enggak tahu dia ajukan gugatan ke Pengadilan Agama mana,” tutupnya.

Seperti diketahui, Ovi Sovianty menikah dengan pria berinisial D pada 19 Februari 2018 lalu. Kendati demikian, Ovi justru gagal dengan pernikahan keduanya. Sebelumnya Ovi sempat menikah dengan pria bernama Indra dan resmi bercerai pada Mei 2016 lalu. Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi telah dikaruniai satu orang putri bernama Safira Kirana Sovianty.

Sumber : Okezone.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *