J.League Minta Maaf Soal Transfer Fernando Torres Yang Bocor !

oleh

Berita Akurat – J.League secara resmi mengeluarkan berita yang menyatakan bahwa Fernando Torres sudah sepakat untuk bergabung dengan Sagan Tosu. Hal ini memicu banyak kontroversi dikarenakan baik dari pihak Sagan Tosu maupun Torres belum memberikan pernyataan.

J.League melayangkan permintaan maaf setelah menampilkan artikel berisi kabar transfer Fernando Torres yang akan bergabung dengan Sagan Tosu.

Setelah Vissel Kobe menuntaskan transfer Andres Iniesta dari Barcelona, Torres juga kabarnya akan segera menyusul sang gelandang internasional Spanyol ke kompetisi papan atas Jepang tersebut.

Rabu (30/5), J.League menerbitkan berita melalui laman resmi mereka dengan mengumumkan bahwa Sagan Tosu sudah resmi merekrut sang penyerang berusia 34 tahun.

Baca Juga : Real Madrid Rilis Jersey Baru , Ronaldo Tidak Ada ?

Namun hanya berselang beberapa saat, berita tersebut diturunkan dan pihak J.League kemudian mengakui bahwa hal itu merupakan sebuah kekeliruan dan lantas melayangkan permintaan maaf.

“Hari ini di laman resmi J.League, sebuah berita yang mengandung informasi salah tentang pemain yang bergabung dengan Sagan Tosu dibuat bisa terlihat,” bunyi pernyataan resmi mereka.

“Permintaan maaf tulus kami ajukan pada Sagan Tosu, semuanya yang terlibat di klub, fans dan suporter atas ketidaknyamanan yang terjadi.”

“Kami sedang menyelidiki penyebab kesalahan tersebut dan kami akan melakukan yang terbaik agar hal semacam ini tidak terjadi lagi.”

Masa depan Torres masih belum diketahui setelah resmi mengucapkan salam perpisahan kepada Atletico Madrid pada akhir musim 2017/18 yang ditutupnya dengan raihan trofi Liga Europa.

Sumber : Goal.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *