RESMI ! Stephan Lichtsteiner Berseragam Arsenal

oleh

Berita Akurat – Lichsteiner sudah resmi bergabung dengan Arsenal, dirinya menghakhiri cerita manis bersama dengan Juventus 7 musim terakhir ini. Kini dirinya sudah siap untuk menempuh jalur bersama dengan The Gunners.

Bek kanan berusia 34 tahun diboyong secara gratis, seiring kontraknya bersama Juventus yang kadaluwarsa pada akhir kampanye 2017/18 lalu. Kapten timnas Swiss itu merupakan rekrutan pertama The Gunners pada bursa musim panas ini.

Manajer baru Arsenal, Unai Emery, lantas menyebut Lichtsteiner bakal menambah pengalaman dalam skuatnya, seiring sang vetaran yang menghabiskan tujuh musim penuh sukses bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga : Yaya Toure Siap Digaji Rp 18 Ribu Demi Buktikan Diri Ke Guardiola !

He’s our first summer signing – now let’s have your messages for @LichtsteinerSte 👇#WillkommenStephan

“Stephan datang dengan membawa pengalaman dan jiwa kepemimpinan yang besar untuk tim ini,” sanjung Emery, melalui laman resmi Tim Meriam London.

“Stephan adalah pemain dengan kualitas hebat disertai sikap positif dan kedisiplinan yang luar biasa. Dia bakal meningkatkan skuat tim ini baik di dalam maupun luar lapangan,” pungkas juru taktik berkebangsaan Spanyol tersebut.

Pemain yang bakal mengenakan nomor punggung 12 itu diproyeksikan sebagai pesaing kompetitif Hector Bellerin, di pos bek kanan.

Sumber : Goal.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *