Polisi : Kami Akan Dalami Isu Perselingkuhan Grace Natalie Dengan Ahok

oleh

Berita Akurat – Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan menelusuri dan memeriksa kasus yang diduga mencemarkan nama baik dari Grace Natalie yang adalah Ketua Partai Solidaritas Indonesia. Pencemaran nama baik ini terjadi di media elektronik.

“Laporan sudah diterima, kasusnya akan ditangani unit kriminal khusus, itu untuk memulai penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (8/6/2018).

Argo menuturkan, segera memanggil Grace untuk diperiksa selaku pelapor. Dalam pemeriksaan nanti, polisi akan meminta klarifikasi mengenai perkara seorang pemilik akun Twitter dan Instagram menyebar informasi Grace berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Grace sendiri menilai informasi itu hoaks alias bohong.

“Nanti ditanya saksinya siapa, barang buktinya apa yang dia (Grace) punya,” kata Argo.

Setelah Grace, Argo mengatakan polisi barulah akan memeriksa dua pemilik akun medsos yang diduga menyebarkan fitnah tersebut.

Grace melaporkan pemilik akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djongkhowie ke polisi, karena dituduh menyebarkan fitnah terkait isu menjadi selingkuhan Ahok.

Atas tuduhan itu, Grace lalu melaporkan dua akun medsos atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya, Kamis (7/6/2018) kemarin.

Kedua pemilik akun itu disangkakan melanggar Pasal 27 ayat 3, 4 dan Pasal 29 Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Sumber : MSN.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *