3 Tradisi “MALAM PERTAMA” Ini Dijamin Buat Kalian TERKEJUT !!!

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Setiap negara tentunya memiliki tradisi dari berbagai budaya dan suku yang berbeda. Terlebih soal Pernikahan yang selalu mengundang decak kagum hingga kejutan luar biasa saat kita mengetahuinya. Bukan hanya Kamboja yang terkenal dengan tradisi malam pertama yang cukup membinggungkan.

Masih soal tradisi, khususnya yang berhubungan dengan pernikahan, di dunia ini ada banyak adat-adat yang nyeleneh dalam arti sesungguhnya. Bukan pernikahan yang sakral dan semacamnya, tapi tradisi-tradisi yang bikin geleng kepala. Salah satu misalnya adalah tradisi menonton malam pertama dari pasangan yang baru menikah. Edan, kan? Tak hanya itu, masih ada banyak tradisi pernikahan nyeleneh lainnya yang bisa kamu ketahui lewat ulasan berikut.

Malam Pertama WAJIB Ditonton Ibu Mertua

Beberapa waktu lalu muncul sebuah gambar viral sebuah tradisi pasangan pengantin harus melakukan malam pertama di depan keluarga. Hal ini jelas sangat tidak lazim kalau dibandingkan dengan masyarakat umum. Ternyata tradisi tersebut sudah terjadi turun temurun di keluarga tersebut. Meskipun tampak aneh, tapi bagi mereka hal itu merupakan kebanggaan jika bisa berhubungan badan pertama kali di saksikan oleh keluarga. Ternyata tradisi serupa juga ada di negara Cali, Colombia. Kalau di sana, hanya ibu mertua yang bisa menyaksikan hal tersebut. Pasalnya tradisi negara itu mewajibkan agar ibu mertua ikut menonton malam pertama, karena dengan begitu pernikahan anaknya baru dianggap syah.
Pengantin tanpa senyum

Dilarang Tersenyum Selama Proses Pernikahan

Berbeda pula dengan apa yang ada di Kongo, biasanya pernikahan selalu identik dengan kemeriahan dan senang-senang, namun tidak untuk mempelainya. Ada sebuah tradisi di Kongo di mana pengantinya tidak boleh tersenyum sama sekali saat prosesi pernikahan. Masyarakat Kongo menganggap pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral, sedangkan senyuman atau tawa berarti sebuah ejekan. Jadilah sebuah pernikahan tanpa senyuman yang bakal memberikan efek buruk bagi siapa saja yang melanggar aturan tersebut. Tidak seperti di negara lainnya, pernikahan di Kongo ini terbilang sangat kaku.

Berhubungan Seks Dengan Banyak Lelaki

Di salah satu daerah di Tibet memiliki sebuah tradisi yang sangat aneh. Bagi pengantin wanita diwajibkan untuk berhubungan badan dengan banyak lelaki. Bagi orang disana, agar benar-benar dianggap sudah siap untuk menikah, maka minimal harus berhubungan badan sebanyak 10 kali. Baru setelah itu perempuan tersebut boleh menerima pinangan dari seorang lelaki. Semakin banyak berhubungan badan akan semakin baik, apalagi kalau pasangannya adalah pria luar negeri, maka dianggap wanita tersebut sudah siap lahir batinnya untuk menikah. Nyeleneh memang, tapi begitulah kenyataannya.

Untungnya di Indonesia tidak begni yah ? karena akan sangat sulit dan terasa sangat aneh bukan jika harus melakukan salah satu dari ketiga hal diatas ? gimana menurut kalian ?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *