5 Fakta Penari Tanpa Busana ini Bikin Kita Berkata Ohhhh Begitu!

oleh

Berita Akurat – Apa yang ada di pikiran kita saat mendengar atau melihat penari tanpa busana alias penari telanjar selain dari keseksian yang di tampilkannya?

Kita hidup dalam masyarakat dimana terkadang karakter seseorang dinilai berdasarkan profesinya. Menilai seseorang adalah hal pertama yang biasa kita lakukan. Terkadang juga kita tidak berpikir dua kali terhadap yang kita lihat di depan mata karena cepat menghakimi.

Ada begitu banyak profesi. Banyak pula profesi yang dicibir hina. Salah satu profesi yang ketiban cibiran sial adalah penari telanjang. Tapi sebenarnya ada beberapa fakta soal penari telanjar di luar negeri sana yang perlu diketahui sebelum kita menghakiminya.

1.  Sebagian Dari Mereka Berasal Dari Keluarga Miskin

Sebagian besar penari telanjang yang mengenakan pekaian minim mungkin terlihat modern dan modis, namun kenyataannya kebanyakan dari mereka termasuk keluarga kelas menengah kebawah, sementara beberapa juga termasuk kelaurga miskin. Mereka menjadi bagian dari industri ini karena ingin uang.

2. Klub Tidak Peduli Kondisi Kesehatan Mereka

Terungkap dari 10 penari telanjang, hanya satu penari telanjang yang mendapatkan fasilitas medis dan manfaat kesehatan lainnya. Sebagian besar klub tidak ada hubungannya dengan kesehatan penari yang bekerja di klub mereka.

Baca juga : Inilah Sosok Polwan Yang Kabarnya Akan Dinikahi Ahok

3. Mereka Melakukan Pekerjaan Ini Untuk Kuliah

Dalam sebuah penelitian, terungkat 1 dari 3 wanita penari telanjang mengambil profesi ini mencari uang demi kuliah. Mereka belajar di perguruan tinggi di siang hari dan menari di klub malam pada malam hari untuk memenuhi kebutuhan mereka.

4. Banyak Yang Sudah menikah

Kebanyakan dari mereka berpikir profesi ini untuk gadis yang belum menikah, tapi aku bukan itu masalahnya. Dari sepuluh penari telanjang, dikatakan satu penari telanjang sudah menikah yang sedang berjuang demi uang dan berusaha membantu suaminya. Sementara beberapa penari telanjang adalah janda korban perceraian atau orang tua tunggal yang tidak memiliki pekerjaan lain selain ini.

5. Hanya 8% Penari Telanjang Adalah Pria

Menurut sebuah penilitian, dari 10 ada 9 penari telanjang wanita dan 1 penari telanjang pria. Di Industri ini, ada sekitar 92% penari telanjang wanita, sementara hanya ada 8% penari telanjang pria. Beberapa pria melakukannya untuk bersenang-senang, sementara ada orang yang melakukannya demi uang membantu keluarga dan diri mereka sendiri.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *