5 Tahun Pacaran, Reino Akui Sangat Kecewa Dengan Luna Maya !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Reino Barack yang adalah kekasih dari Luna Maya kemgakui hubungan mekrea sudah kandas dan berlalu. 5 Tahun bersama, Reino mengakui bahwa dirinya sangat kecewa dengan Luna Maya pada akhir hubunganya.

Pria yang berusia 34 tahun secara blak-blakan mengungkapkan bahwa Luna Maya telah membuatnya sangat kecewa. Namun, Reino Barack enggan memaparkan secara rinci hal apa yang membuatnya sampai merasakan seperti itu.

“Saya sebetulnya dikecewakan sangat sama dia, sangat dikecewakan,” ungkap Reino Barack dalam video yang tersebar di YouTube, Minggu, 16 September 2018.

“Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa gimana, tapi intinya saya kecewa. Fatal (kesalahan), sangat . Dan menurut saya enggak pantas gitu digituin. Menurut saya ya, itu kan komen egois,” tambahnya.

Menurut Reino Barack, selama 5 tahun menjalani asmara dengan Luna Maya, ia telah menjadi pasangan yang baik secara mental, psikologis. Namun, ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Sehingga, mereka memutuskan untuk berpisah.

“Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia, saya secara mental, secara psikologis sebagai teman, sebagai teman bisnis, sebagai pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum,” papar Reino Barack.

“Karena setelah perjuangan dan durasi kita jalan sama-sama sudah 5 tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih,” tutupnya.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *