5 Tips Posisi HOT Gaya Bercinta Shower Seks

oleh

Berita Akurat – Dalam hubungan pasutri (pasangan suami istri) tentunya gesekan asmara dan percikan kemesraan adalah hal yang penting. Berbagai variasi posisi seks juga tentunya menjadi kotribusi penting dalam meningkatkan gairah dan memancing sensasi sensual pasangan kita.

Maka dari itu, waktu permainan seks perlu dinikmati tak terburu-buru. Salah satu posisi seks yang bisa Anda coba dengan pasangan adalah shower sex. Berikut rangkumkan tips melakukan posisi seks tersebut.

Basuh Badan Satu Sama Lain

Lakukan satu jam penuh untuk bermain dengan pasangan Anda di bawah shower. Trik pertama yang bisa dilakukan adalah melakukan foreplay dengan memanfaatkan sabun. Basuhlah badan pasangan secara perlahan dan sensual, dan mintalah pasangan Anda melakukan hal yang sama. Cara ini sangat ampuh untuk menumbuhkan nuansa romantis.

Bercinta di bawah air (shower)

Perlu diingat, pancuran air atau shower harus menjadi bagian dari hubungan seks bukan untuk dihindari. Biarkanlah air mengaliri wajah dan mata Anda karena itu merupakan elemen terpenting dari pengalaman tersebut. Kemudian mulailah bercinta, dan rasakan bahu, dan perut pasangan Anda yang mulai membasah. Ingat lakukan secara perlahan, karena poin pentingnya adalah menikmati sensasi kulit yang dibasahi air hangat.

Jangan terpaku untuk melakukan penetrasi

Perlu diketahui bahwa shower seks sangat tidak direkomendasikan bagi mereka yang hanya ingin melakukan penetrasi sebagai tujuan utama bercinta. Air bukanlah media yang tepat dan tidak cocok untuk dijadikan pelumas. Bahkan air dapat menghilangkan cairan pelumas alami yang ada di dalam vagina. Ada beberapa hal menarik lainnya yang bisa Anda lakukan, seperti hand job, clit rubbing, dan oral seks.

Gunakan seks toys

Untuk merasakan sensasi seks yang lebih menggoda, gunakanlah seks toys seperti vibrator agar pasangan Anda bisa mendapatkan sensasi orgasme yang sempurna. Tapi jangan lupa gunakan vibrator anti air.

Coba posisi seks sambil berdiri

Jika Anda bersikeras ingin melakukan penetrasi, cobalah beberapa posisi seks yang bisa dilakukan sambil berdiri. Semakin sederhana, semakin baik.

Sumber : Okezone.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *