Fred RESMI Jadi Milik Manchester United !

oleh

Berita Akurat – Fernando Rodrigues Santos alis Fred yang sedang bersinar dan sedang membela timnas Brazil, kini resmi menjadi pemain Manchester United. Sang pemain yang belakangan menarik perhatian dan sangat kreatif dalam membantu lini serang Shaktar Donetsk berhasil mencuri perhatian dari setan merah untuk mendatangkanya.

Dua pekan lalu The Red Devils mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan harga dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Fred. Kini pemain 25 tahun tersebut telah menyelesaikan transfernya ke Old Trafford lewat banderol £47 juta dan kontrak lima tahun.

“Manchester United dengan bangga menumumkan telah menyelesaikan transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) dari Shakhtar Donetsk,” rilis laman resmi United.

Baca Juga : PSG Siapkan Dana 4,9 Triliun Demi Cristiano Ronaldo !

“Sang pemain telah sukses melewati tes medis dan sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan setahun bergantung performa,” jelasnya.

Fred pun amat bangga dengan transfer ini, karena memandang United sebagai klub terbesar di dunia. “Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya merasa terhormat bisa jadi bagian dari klub luar biasa ini,” tuturnya di laman resmi klub barunya.

“Bisa bekerja sama dengan Jose Mourinho, yang sudah memenangkan begitu banyak gelar dalam waktunya sebagai pelatih, adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan,” tandasnya semringah.

Fred sendiri kini masih fokus membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Sayangnya dia belum mengukir menit bermain dalam turnamen akbar yang dihelat di Rusia tersebut.

Sumber : Goal.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *