,

6 Adegan Ngakak Dan Aneh Ini Pasti Selalu Muncul Di Sinetron Indonesia. Apa Saja?

oleh

Berita Akurat – Berbicara tentang dunia hiburan Indonesia memang sih tidak akan pernah habisnya sih. Sebenarnya tanpa kita sadar atau tidak, apa yang ditayangkan oleh sinetron Indonesia di televisi ini mempengaruhi kita dalam kehidupan sehari-hari loh. Misalnya pada cara berkomunikasi, model rambut bahkan hingga tata cara berpakaian.

Namun apabila kita membahas hal unik tentang sinetron Indonesia yang lebih jauh lagi. Sebenarnya ada beberapa adegan yang sama sekali tidak masuk akal namun memang selalu saja terjadi di film dan sinetron Indonesia. Kira-kira apa saja ya? Yuk check this out !

1. Setiap Mau Tertabrak, Bukan Minggir malah Teriak!

Berita Akurat

Salah satu adegan yang paling sering kita temui dan paling bisa menambah bumbu-bumbu drama yaitu adalah pad adegan kecelakaan yang di alami oleh si tokoh. Namun yang di sayangkan adalah adegan bumbu ini tidaklah dikemas sebagai mestinya oleh sutradara. Misalnya pada adegan tabrakan, kendaraan masih sangat jauh tapi si tokoh sudah berteriak terlebih dahulu dan berasa mau di tabrak. Well, padahal di dalam dunia nyata, mobil deket aja uda langsung kita lompat dan lari menghindari.

2.  Ibu Tiri Merupakan Sumber Kejahatan

Berita Terkini

Bisa jadi karena adanya dongeng legendaris tentang bawang merah dan bawang putih, jadinya keberadaan ibu tiri pun selalu menjadi sumber kejahatan ataupun sumber masalah yang memang susah untuk dihindari. Meskipun sebenarnya pada kenyataannya sih ibu tiri itu tidak selalu jahat, bahkan ada yang sangat baik. Tapi kalau di Sinetron Indonesia, komposisi cerita yang mengandung Ibu Tiri ini pasti akan lebih seru dan akan lebih menarik berkali lipat dari pada drama korea.

3. Hampir semua aktor/aktris punya adegan dimana mereka akan saling lihat dan di iringi musik dramatis

Berita Online Terkini

Sekilas sih beberapa adegan film sinetron Indonesia ini mirip dengan film India jaman dahulu ya, ketika ada pemeran yang mendengar kabar yang mengejutkan maka langsung deh ada petir yang menyambar, padahal cuacanya sih sedang cerah. Begitu juga dengan sinetron Indonesia yang memang tidak pernah kehilangan efek suara-suara yang dramatis ketika pemerannya saling bertatapan mata. Kalau Admin sih gak ikut deg-degan, malah Admin binggung sambil membatin dan bilang INI APAAN COBA?!!

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *