6 Jam Di Panggil Komisi Anti Korupsi Malaysia, Begini Jawaban Santai Najib Razak ..

oleh

Berita Terkini – Mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Najib Razak, keluar dari kantor komisi Antikorupsi Malaysia (MACC) setelah lebih dari enam jam ditanyai terkait aliran dana dari unik perusahaan 1 malaysia Development Berhad (1MDB).

Seperti yang dilansir media Malaysia, Najib sempat memberikan pernyataan singkat kepada wartawan usai keluar dari kantor MACC di putrajaya. “Para penyidik memberitahu saya bahwa sesi pertanyaan telah selesai hari ini, dan saya mengapresiasi para petugas MACC yang menjalankan tugas mereka secara profesional. “ucap Najib yang kini menjabat sebagai anggota Dewan Rakyat Malaysia untuk wilayah Pekan.

Baca Juga :  Pemuda Yang Viral Karena Ancam Tembak Jokowi, Sudah Diamankan Oleh Kepolisian !

Najib keluar dari kantor MACC sekitar Pukul 16.50 waktu setempat. Dia menuturkan bahwa sesi tanya jawab dimulai dari Pukul 10.00 waktu setempat dan diakhiri pukul 16.30 waktu setempat, dengan waktu istirahat 40 menit dan jeda tambahan untuk salat.

Pemanggilan Najib merupakan yang kedua kali nya , setelah dia pertama ditanyai pada selasa (22/5) lalu. Najib ditanyai mengenai dugaan aliran dana sebesar 10,6 juta US$ atau setara dengan 42juta ringgit ( Rp 146Miliar ) dari SRC international Sdn Bhd, bekas anak perusahaan 1MDB yang dilanda skandal korupsi ke rekening pribadinya.

Baca Juga :  Sembarangan Sebut Ibu Kota Papua Barat, Lucinta Luna Terancam Dipenjara !

Setelah memberikan keterangan singkat, Najib tidak menerima pertanyaan wartawan dan masuk ke dalam mobilnya. Penampilan Najib kali ini lebih bersemangat dibanding panggilan pertamanya. Saat keluar dari kantor MACC kelihatan bahwa mood Najib sangat baik. Dia didampingi sejumlah pengawal saat berbicara kepada wartawan yang menungunya sejak pagi hari.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *