8 Rumah Yang Sudah Dihancurkan Karena Bekas Pembunuhan

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat –  Sebenarnya tidak ada yang benar-benar tau apa saja yang sudah pernah terjadi di dalam sebuah rumah ini. Bahkan beberapa rumah sudah dihancurkan kerena terjadi pembunuhan didalamnya. Beberapa rumah sudah di hancurkan karena itu tuntutan dari warga sekitar ataupun karena perintah dari yang berwenang.

Berikut 8 rumah bekas pembunuhan yang sudah dihancurkan, antara lain :

1. Fred And Rose West’s House

Fred dan Rose, pasangan pembunuhan beranti yang melakukan aksi mereka di rumahnya di 25 Cromwell Street, Gloucester City, Inggris. 10 wanita muda dibunuh dan dipotong-potong di ruang bawah tanahnya. Pada 1987, rumah ini dihancurkan dan dijadikan jalan umum.

2. Jeffrey Dahmer’s Apartment

Dahmer, pembunuh berantai dan juga kanibal yang menghabiskan 17 nyawa pria di apartemennya di blok 900 north 25th Street, Milwaukee, Wincosin. Pada 1992, apartemennya dihancurkan dan ditemukan potongan tubuh, kepala, dan hati manusia di dalam lemari es.

3. Ariel Castro’s House

Castro menculik 3 gadis muda dan menahan mereka semua di dalam sebuah ruangan gelap rumahnya di cleveland, Ohio. Castro juga memperkosa salah satu dari mereka hingga melahirkan di ruangan itu juga. Di 2013, Castro ditangkap dan rumahnya dihancurkan.

4. The Bloody Benders’ House

Lebih dari 140 tahun lalu, sebuah keluarga pembunuhan dijuluki sebagai The Bloody Benders. Mereka tinggal di Kansas. John Bender bersama istri dan kedua anaknya bunuh beberapa pelancong di rumahnya. Rumahnya ini kemudian dihancurkan dan dijadikan jalan umum.

Baca juga : 77 Orang Ditembak Mati Demi Keamanan Asian Games 2018 !

5. John Christie’s House

Di 1940 – 1950, John Christie, pembunuh berantai yang menyembunyikan 8 jasad korbannya di dinding dan di bawah rumahnya di 10 Rollington Place, London. Pada 1978, pemilik baru rumah ini mengaku rumah tersebut terkutuk dan angker, kemudian dihancurkan.

6. Ted Bundy’s House

Ted Bundy, pembunuh berantai yang telah membunuh sekitar 30 wanita di antara tahun 1974 – 1978 di tempat yang berbeda-beda. Tempat yang paling sering adalah rumahnya di Emigration Canyon, Utah. Rumah itu pun dihancurkan, tapi ruangan bawah tanahnya masih ada.

7. Anthony Sowell’s House

Anthony Sowell ditangkap setelah membunuh sebelas wanita pada tahun 2007 hingga 2009 dirumahnya di Imperial Avenue di daerah Pleasant, Cleveland. Semua jasad korbannya membusuk di rumahnya. Kemudian rumah ini pun dihancurkan oleh pemerintah setempat.

8. Myra Hindley And Ian Brady’s House

Pada 1960-an, pasangan Myra dan Ian diketahui telah membunuh 5 anak-anak yang berusia sekitar 10 hingga 17 tahun. Korbannya ditemukan di rumahnya di Wardle Brook Avenue di Hatterley, Inggris. Pada 1987 rumahnya dihancurkan karena tuntutan warga sekitar.

Inilah beberapa rumah bekan pembunuhan berantai yang sudah di hancurkan. Jika terdapat kasus seperti ini disekitar lingkungan anda, Apa yang anda lakukan?

Agen BandarQ

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *