9 Foto Buktikan Kalau Cinta Itu Yang Penting Tentang Nyaman, BUKAN FISIK!!

oleh

Berita Akurat – Well, berbicara tentang cinta memang tidak akan pernah bisa habis, Yah apalagi kalau sudah jodoh, mau berkata apapun sudah tidak bisa. Dijaman seperti ini, banyak mindset yang salah tentang jodoh, banyak yang memiliki paham bahwa cowok ganteng maka akan selalu mendapatkan cewek yang cantik pula. Sebenarnya ini adalah mindset yang salah, ada kalanya bahwa cinta itu buta dan tidak memandang harta, tahta dan Fisik seseorang.

Maka oleh karena itu, jangan sekali-kali anda suka protes atau menghina apabila ada cowok yang kurang parasnya berpacaran dengan cewek yang sangat cantik, atau pula sebaliknya. Karena pada basicnya, cinta tidaklah memang tidak hanya dari fisik dan materi saja, yang penting itu kenyamanan.

Nah, buat para viewers yang gak percaya nih kalau sebagian itu buta? Ini Admin akan memberikan beberapa foto yang membuktikan bahwa sebenarnya cinta itu sih gak cuma tentang fisik, tahta atau materi saja. Yang jomblo di larang baper dan iri yaaaaa !!

1. Melihat mereka ini, Kita harus yakin ya kalau cinta itu gak memandang fisik. Setuju ?

2. Ingat Bayu Kumbara? Nih Sekarang dia sudah happy loh dengan istri bulenya yang cantik.

3. Pria asal Thailand ini beruntung bisa mendapatkan pasangan seorang bule yang cakep loh

4. Kwan Dii, Gadis cantik asal kamboja dengan kekasihnya yang memiliki paras wajah kurang tampan. Kisah cinta mereka sempat beredar viral di media sosial loh

5. Pria berkulit hitam ini beruntung banget bisa dapat jodoh wanita yang cantik dan mulus layaknya barbie. Well, mereka sudah punya anak loh.

6. Cowok Ganteng berpacaran dengan Cewe yang biasa saja? Itu hal yang Biasa kok! 

7. Bagi Abegail Inducil, Pacaran itu yang penting nyaman, Bukan tentang paras wajah! 

8. Yang Paling Terpenting adalah saling melengkapi satu sama lain.. Betul?

9. Asal bisa hidup bersama, tertawa bersama dan menangis bersama. Itulah Cinta Yang sebenarnya! 

Nah, sekarang kira-kira bagaimana menurut anda ? Cinta memang butuh materi, tapi kalau tidak ada kenyamanan didalamanya, pasti akan terasa hampa banget dong ya.. Setuju gak ? Baca artikel Admin yang lain yuk di majalahindo24.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *