Arsene Wenger Paling Favorit Gantikan Zidane Di Madrid

oleh

Berita Akurat – Keputusan Zidane mundur dari Real Madrid tentunya membuat para petinggi Real Madrid bergegas untuk mengisi kekosongan yang ditinggal tersebut. Zidane yang baru saja sukses mengantarkan Real Madrid meraih piala Liga Champion secara 3 kali berturut-turut, membuat heboh banyak pihak dengan pengunduran dirinya.

Tentunya Real Madrid harus segera mencari pengganti Zidane, ada beberapa kandidat yang dipilih untuk menggantikan kekosongan yang ditinggal oleh Zidane. Tetapi terdengar kabar bahwa kandidat terkuat sudah dipilih oleh Real Madrid.

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger muncul sebagai kandidat kuat pengganti Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Zidane resmi mengundurkan diri dari Los Blancos, Kamis (31/5) kemarin, hanya beberapa hari setelah sukses memenangkan trofi Liga Champions ketiga secara beruntun.

Baca Juga : Setelah 2,5 Tahun, inilah Alasan Zidane Meninggalkan Real Madrid !

Di sisi lain, Wenger menatap musim 2018/19 tanpa klub selepas mengakhiri masa bakti 22 tahun di Arsenal dan menekankan enggan untuk memasuki masa pensiun.

Juru taktik berusia 68 tahun asal Prancis tersebut kini dijagokan sebuah rumah taruhan Eropa untuk menjadi pelatih anyar Madrid. Di belakangnya, ada nama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Sejumlah mantan penggawa Madrid seperti Guti, Santiago Solari dan Xabi Alonso juga masuk ke dalam daftar kandidat bersama dengan deretan pelatih lawas seperti Antonio Conte dan Maurizio Sarri.

Zidane telah menjalankan tugasnya di Santiago Bernabeu sejak Januari 2016 lalu dan memberikan total 9 trophy untuk Real Madrid.

Sumber : Goal.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *