Ashanty Minta Anang Untuk Mundur Dari DPR !

oleh

Berita Akurat – Anang Hermansyah yang menjadi salah satu anggota DPR, menjabat dari tahun 2014-2019. Ashanty dan anak-anaknya meminta Anang Hermansyah untuk tidak melanjutkan jadi anggota DPR lagi setelah masa kerjanya sudah habis.

Anang Hermansyah selama ini menjabat di Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, dan olahraga. Ashanty pun mengumumkan hal itu.

“Dan Mas Anang mungkin ada kabar terbaru mudah-mudahan Insya Allah sepertinya kita keluarga meminta untuk tidak meneruskan di DPR,” kata Ashanty ditemui diacara bisnis terbarunya ‘Ayam Asix’ di Margonda, Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Baca Juga : Periaku Buruk Selena Gomez Setelah Kehilangan Justin Bieber !

Ashanty pun mengatakan tujuan semula Anang masuk jadi anggota DPR sudah terwujud. Oleh karena itu, Ashanty meminta Anang untuk selesai.

“Karena ini kan tahun terakhirnya Mas Anang. Karena Mas Anang kemarin masuk ke DPR tujuannya ingin Undang-undang musik bisa masuk ke Prolegnas. Alhamdulillah setelah puluhan tahun masuk ya mas, walaupun mungkin orang tidak melihat tapi apa yang dia kerjakan lima tahun ini alhamdulillah ada hasilnya,” puji Ashanty.

Mendengar ucapan sang istri, Anang Hermansyah pun tersenyum. Mantan suami Karisdayanti itu juga mengiyakan ucapan sang istri.

“Terima kasih tadi penjelasannya Bunda. Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat,” kata Anang Hermansyah.

Sumber : Detik.com

http://www.enjoydepo.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *