Berani Menyantap Makanan Ini? Terbuat Dari Emas Loh!

oleh
Lasagna emas dan berlian

Makanan merupakan bahan alami yang masuk ke dalam tubuh kita. Namun ada juga beberapa jenis makanan atau minuman tertentu yang sudah di buat dengan bahan-bahan cara menambah rasa yang pasti bahan tersebut tidak berbahaya ketika dikonsumsi.

Bagaimana dengan makanan atau minuman yang dilapisi emas murni? Ini bukan rekayasa, berikut beberapa daftar makanan dan minum yang sudah dilapisi dari emas murni.

Daftar Makanan Dari Emas Murni Yang Harus Diketahui

  1. Kue Emas

Kue EmasJika Anda ingin menikmati suasana makanku yang berbeda hanya untuk pamer maka Anda bisa mencoba mengonsumsi kue emas. Untuk bisa kue emas Anda harus kan beberapa usaha memang kue ini tidak dijual secara bebas. Dikarenakan tidak dijual secara bebas maka harga kue ini sangat mahal.

Satu toples kue emas dibanderol dengan harga USD 20 ribu atau kurang lebih sekitar 280 juta. Bukan hanya emas saja kue ini juga dilengkapi dengan berlian. Nah bagi Anda yang penasaran dengan kuenya dan tidak memiliki cukup uang Anda bisa membeli satuan. 1 kue emas bisa Anda dapatkan dengan mengeluarkan uang sebanyak 35 juta rupiah.

  1. Cappucino Emas

Cappucino EmasTidak heran jika banyak orang yang senang minum kopi khususnya kopi cappucino. Bagi Anda yang ingin mencicipi dengan sensasi yang berbeda maka dari emas ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Secara sekilas cappucino ini tidak seperti minuman namun lebih seperti pajangan atau hiasan.

Bisa jadi Anda yang gemar minum cappucino  satu ini akan  Sayang jika emasnya masuk dalam tubuh. Selain itu harganya juga cukup mahal 1 cangkir cappucino dihargai kurang lebih Rp350.000.

  1. Douche Burger

Burger yang ada di New York Amerika Serikat ini dapat dikatakan sebagai salah satu burger termahal di dunia. Karena burger ini bukan hanya terbuat dari bahan yang biasa digunakan pada menu Burger melainkan juga dilapisi dengan emas.

Tidak hanya itu saja burger ini juga berisi beberapa makanan mewah serta berharga mahal misalnya daging sapi Kobe, saus BBQ, keju gruyere, garam batu Himalaya serta rumput foie. Lalu bagaimana dengan harganya? Anda bisa makan makanan mewah ini dengan membayar sekitar Rp 9,3 juta rupiah.

  1. Lasagna emas dan berlian

Lasagna emas dan berlianMenu makanan keempat ini berasal dari Italia. Yaitu pasta yang dipanggang dalam oven. Makanan satu ini berisi daging, ayam, sayur-sayuran, makanan laut serta beberapa makanan lainnya. Namun untuk lasagna satu ini terdapat bahan spesial yaitu emas 23 karat serta berlian.

Dua bahan spesial itu saja melainkan lasagna juga berisi bahan makanan mahal seperti daging sapi Kobe, ibirico ham, jamur porcini serta saus alfredo. Menjumpai makanan tersebut di Las Vegas Amerika Serikat dengan mengeluarkan uang kurang lebih 1,4 juta rupiah.

  1. Roti bagel emas

Roti bagel emasGoogle adalah salah satu jenis roti, roti ini memiliki bentuk seperti cincin dengan ukuran telapak tangan. Seperti pada roti kebanyakan terbuat dari tepung terigu yang sudah ditambahkan ragi. Namun pada jenis bagian ini terdapat salah satu bahan yang sangat unik bukan tepung terigu melainkan emas.

Terdapat tabungan emas berbintik yang sudah dilengkapi adanya krim keju. Jika Anda penasaran maka Anda bisa menikmati bagel emas ini westin Hotel di New York Amerika Serikat. Anda bisa mencicipinya dengan mengeluarkan budget kurang lebih 14 juta rupiah.

Sushi Emas

Musik merupakan salah satu makanan khas dari Jepang. Susi ini adalah makanan berupa nasi yang sudah dibentuk bersama dengan bahan makanan lain seperti daging ikan baik daging yang masih mentah ataupun sudah dimasak.

Nah untuk sushi emas ini menggunakan bahan-bahan yang terdiri dari ikan salmon Norwegia serta kunyit liar yang kemudian dibungkus menggunakan emas. Emas digunakan sebagai pengganti rumput laut yang kemudian pada bagian atasnya diletakkan mutiara serta berlian.

Baca juga: Siapa Sangka Negara Yang Tidak Terkenal Ini Memiliki Keanehan yang Bakalan Bikin Terkejut

Susi emas ini sebagai salah satu sushi termahal di dunia yaitu untuk bisa mencicipi nya Anda harus mengeluarkan uang sebesar 25 Juta Rupiah.

Itulah beberapa daftar makanan yang terbuat dari emas, bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya? Siapokan budget dulu ya.

 

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *