BIADAB ! Polwan Cantik Di PERKOSA Setelah Dicekoki Minuman Oleh Seniornya Hingga Pingsan !!

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Pemerkosaan kerap terjadi para perempuan dari berbagai kalangan. Bahkan kepada seorang polwan sekalipun kasus ini bisa terjadi loh, kepolisian setempat mendadak geger setelah mendapatkan laporan bahwa seorang Petugas powan diperkosa oleh 3 seniornya sendiri.

Dilansir Daily Mirror, Jumat (2/11/2018), berdasarkan keterangan korban, peristiwa tersebut terjadi Senin (29/10/2018). Saat itu dirinya sedang pingsan karena para pelaku memaksanya untuk minum-minum.

Saat itulah, para pelaku memanfaatkan kondisi korban dan memperkosanya. Peristiwa ini terjadi di Kota Ufa, Republik Bashkortostan, Rusia.

“Ketiga polisi itu mengambil keuntungan dari kondisi tersebut. Menurut korban, perkosaan itu terjadi sepanjang malam,” kata seorang sumber.

Para pelaku di antaranya adalah anggota kepolisian Ufa, yaitu Letkol Eduard Matveev (51) dan Letkol Salavat Galiyev (50). Satu pelaku lagi adalah Kepala Departemen Migrasi Mayor Pavel Yaromchuk (34).

Peristiwa pemerkosaan tersebut diduga terjadi di kantor Kementerian Dalam Negerti setempat yang membawahi kepolisian. Kasus pemerkosaan tersebut diduga telah memicu skandal besar sehingga tim penyidik senior pun dikirim dari Moskow ke Ufa untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga : VIRAL! 5 Artis Hot Indonesia Ini Mengaku Pernah Diperkosa Sewaktu Muda. Siapa Saja?

Jika terbukti bersalah, ketiga pelaku terancam hukuman 10 tahun penjara.

Situs berita lokal ufa1.ru melaporkan, seorang sumber kepolisian mengungkapkan, ketiga pelaku sedang minum di kantor hingga larut malam. Kemudian mereka meminta seorang polisi wanita untuk bergabung bersama mereka.

“Semua pelaku telah ditahan dan penyelidikan telah dilakukan untuk menentukan hukuman yang sesuai atas kejahatan tersebut,” kata seorang juru bicara komite.

Sementara itu, juru bicara kepolisian nasional Kolonel Irina Volk mengatakan, penyidik senior telah dikirim untuk menyelidiki kasus tersebut.

Tentunya kasus ini harus didalami dan diberikan hukuman yang setimpal dengan apa yang dilakukan kepada korbannya. Pemerkosaan adalah salah satu kejatan yang paling merugikan bahkan berdampak sangat buruk bagi korban !

Sumber : Tribunwow.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *