Bilqis Disumpahi Mati, Tangisan Ayu Ting Ting Pecah Saat Curhat Ke Boy William

oleh

Berita Akurat – Ayu Ting Ting adalah salah satu artis yang paling terkenal di Indonesia, dimulai dari penyanyi dangdut. Ayu Ting Ting memiliki karier yang sangat melejit dan selalu menjadi bahan pembicaraan oleh banyak netizen.

Kini dirinya mulai terjun di perfilman Indonesia, dengan film yang di produseri oleh Raffi Ahmad yang berjudul Dimsum Martabak.

Pada film perdananya tersebut, Ayu Ting Ting akan dipasangkan dengan aktor Boy William.

Lantaran peran sebagai pasangan dalam film yang berjudul Dimsum Martabak tersebutlah yang membuat Ayu Ting Ting dan Boy William memiliki kedekatan yang makin akrab.

Seperti diketahui, baru-baru ini Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang diundang Boy William dalam konten YouTubenya yang bertajuk #NebengBoy.

Pada video tersebut tanpa canggung Ayu Ting Ting dan Boy William kerap bercerita hobi masing-masing yang salah satunya, yakni menyanyikan lagu Korea dan India.

Mereka pun dengan fasih berduet menyanyikan lagu Korea dan India.

Bukan hanya itu, tak sungkan pula Ayu Ting Ting rela mencurahkan isi hatinya di hadapan Boy William seraya menangis.

Pada satu kesempatan dalam video tersebut, Boy William bertanya bagaiamana perasaan Ayu Ting Ting mengenai banyaknya hujatan yang ditujukan untuk dirinya.

Dengan sangat Dewasa pelantun lagu ‘Sambalado’ itupun menjawab tidak peduli dengan hujatan tersebut.

“Sebelum aku kayak sekarang, aku mikir ini pekerjaan yang aku pilih, risiko antara dua, disukai atau tidak disukai,”

“Jadi kalau menurut aku, dihujat ada yang ngata-ngatain ya it’s oke, selama ini membuat mereka bahagia, ya silakan, yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai orang tuaku, dan orang-orang yang aku cintai,” jawab Ayu Ting Ting pada video tersebut seperti dikutip Grid.ID.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengungkapkan kebingungannya atas semua hujatan dan cibiran dari haters.

Menurut Ayu Ting Ting, semua yang ia lakukan akan terus salah di mata haters.

Bahkan Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya amat sedih ketika mendapati hujatan berupa sumpah serapah yang ditujukan untuk keluarganya, terutama sang anak, Bilqis Khumairah Razak.

“Yang bikin gue sedih bukan ngehujat gue, tapi ngehujat anak gue, ngehujat keluarga gue, maksudnya apa gitu salah gue? letak salahnya di mana?” cerita Ayu Ting Ting seraya menangis di hadapan Boy William.

“Kalau lu mau ngatain gue setan, atau apalah gue nggak masalah, tapi kalau udah bawa anak gue, anak gue dikataian apalah, anak gue diusmpahin mati lah, keluarga gue disupahin mati lah,” tambah Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting yakin jika di balik ini semua, Tuhan sudah menyiapkan segalanya yang lebih indah.

“Tapi hati kecil gue yakin kalau ini udah yang terbaik yang Allah kasih buat gue, tapi di balik itu semua Allah kasih kebahagiaan yang berlimpah buat gue, kayak Allah kasih rezeki yang berlimpah buat gue dan keluarga gue,” ucap Ayu Ting Ting seraya diaminkan Boy William.

Untuk itu, Ayu Ting Ting berusaha untuk selalu bersyukur dengan apa yang sudah ia dapatkan hingga detik ini.

“Jadi kalau ditanya gue capek? ya gue capek, cuma gue mikir lagi, kita harus mensyukurilah, kita liat orang-orang di bawah kita nasibnya kurang beruntung seperti kita, jadi kita harus bersyukur apa yang Tuhan kasih,” pungkas Ayu Ting Ting.

Sumber : Grid.id

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *