Bukan Hanya Polwan ! Ternyata Banyak Wanita Cantik Yang Dijodohkan Ke Ahok

oleh

Berita Akurat – Belakangan heboh menyoal mantan Gubernur DKI yaitu Basuki Tjahaja Purnama yang diketahui akan segera menikahi polwan cantik yang pernah menjadi ajudan dari mantan istrinya yaitu Veronica Tan. Ternyata bukan hanya polwan, rupanya masih banyak wanita cantik yang juga dijodohkan dengan Ahok oleh para koleganya.

“Pada intinya banyak yang menawarkan untuk kawin, dipilihkan gadis yang cantik turunan ini lah dari warga ini lah, gitu lah, tokoh-tokoh ini,” kata Pengacara Ahok, Teguh Samudera kepada wartawan, Kamis (6/9/2018).

Tawaran menikahi perempuan cantik itu diakui langsung oleh Ahok saat ditemuinya pada Selasa 4 September kemarin di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Sayangnya, dalam pertemuan yang berlangsung satu jam itu, Ahok belum menyebutkan perempuan diminatinya untuk dinikahi.

Baca Juga : Inilah Sosok Polwan Yang Kabarnya Akan Dinikahi Ahok

Teguh mengaku belum mengetahui siapa perempuan yang beruntung mendapatkan cintanya Ahok itu. Pasalnya, Ahok hanya menyampaikan keinginan menikah lagi tapi tidak pernah menyebutkan calon mempelainya.

“Dia (Ahok) bilang siapa yang enggak mau kawin, kita sewajarnya saja sebagai manusia pada umumnya kata Pak Ahok itu, ya kita mau kawin juga nanti,” kata Teguh menirukan ucapan Ahok.

Sebelumnya diberitakan Okezone, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, Ahok akan menikahi Polwan berusia 21 tahun asal Nganjuk, Jawa Timur. Perempuan yang disebut-sebut berparas cantik dan berbibir tipis itu kabarnya dijodohkan oleh Djarot Saiful Hidayat, kolega Ahok yang juga politikus PDIP.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *