Bukan Panjang, Inilah Kriteria Mr P Yang Paling Disukai Wanita !

oleh

Berita Akurat – Setiap pria tentunya memiliki ukuran Mr P yang berbeda. Studi juga menjelaskan bahwa setiap organ vital memiliki ketertarikan masing masing.

Namun pada dasarnya, tidak ada rasio ideal yang jelas untuk Mr P. Termasuk ukuran, panjang atau bahkan lingkarnya yang dianggap penting bagi sebagian wanita.

Satu studi oleh Dr Norma Ruppen-Greeff menemukan, wanita tidak membedakan Mr P dengan hipospadia (kondisi di mana pembukaan uretra berada di bagian bawah kepala), dengan Mr P yang disunat.

Seorang wanita lebih menilai penampilan genital secara keseluruhan. Seperti rambut kemaluan harus terawat, karena itu salah satu faktor yang paling penting.

“Informasi ini dapat membantu mencegah perkembangan rasa malu atau gangguan persepsi genital tentang penampilan penis,” kata Ruppen-Greeff dalam sebuah pernyataan seperti dilansir dari Fatherly, Kamis (20/9/2018).

Secara garis besar, wanita tertarik pada proporsionalitas dan lebih terpelihara. Jadi, ketimbang sibuk memikirkan bagaimana membesarkan Mr P, mending Anda memangkas rambut kemaluan.

Selain itu, ketimbang Mr P ukuran lebih panjang, ternyata kalau ukuran lingkarnya lebih tebal, nampaknya lebih disukai kaum hawa.

“Ada perbedaan yang sedikit lebih besar dalam preferensi ketebalan di antara wanita, yang bisa ditafsirkan bahwa ketebalan adalah prediktor yang sedikit lebih baik dari preferensi penis,” Nicole Prause, seorang ahli saraf yang telah mempelajari preferensi ukuran penis wanita, mengatakan kepada Bapa.

“Ada beberapa preferensi untuk proporsionalitas dalam panjang dan ketebalan. Kami tidak melakukan analisis khusus untuk ‘pensil dick’, tetapi preferensi cenderung menurun sepanjang panjang dan ketebalan linear,” tambah dia.

Baca Juga : Suka Gaya Seks Doggy Style ? Ini 7 Improvisasi Biar Makin Panas !

Sebagian besar eksperimen preferensi wanita tentang Mr P, secara historis terbatas pada gambar dua dimensi, serta laporan diri dari pengalaman masa lalu. Secara keseluruhan, wanita memilih untuk panjang dan lingkar kepala Mr P yang besar, apalagi ketika melakukan one night stand.

Tetapi, mereka menginginkan sedikit di atas rata-rata panjang dan ketebalan untuk pasangan jangka panjang, dengan panjang sekira 6,3 inci dan lingkar 4,8 inci.

Menariknya, wanita umumnya mengingat penis yang lebih kecil daripada ketika ditanya. Jadi, tidak peduli seberapa besar ukurannya dan jaminan bahwa wanita akan mengingatnya.

Secara penelitian, preferensi terhadap lingkar membuat rasa yang paling fisiologis, karena Miss V tidak sensitif terhadap panas atau getaran. Tes organ intim tersebut memiliki banyak mechanoreceptors, yang mendeteksi peregangan dan membedakan ukuran Mr P yang berbeda.

Daerah lain seperti leher rahim, yang bisa dirangsang oleh Mr P lebih panjang, tidak memiliki detektor peregangan dan kurang sensitif. Namun, sebagian besar wanita lebih suka Mr P yang lebih tebal, ketimbang panjang.

“Patut diingat kapan saja seseorang memberi tahu tentang ukuran, pamer, atau denigrasi pasangan mereka. Kenangan semacam itu mungkin tidak akurat atau sudah dipengaruhi,” pungkas Preuse.

Selain itu, preferensi terhadap ukuran juga masuk akal. Meskipun Mr P besar mungkin menarik untuk malam hari, tapi rasa sakit pasca-seks yang terkait dengan pasangan membuat Mr P lebih besar sedikit kurang menarik.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *