Ciuman Panas Dengan Chelsea Olivia Tersebar, Glenn Di Hujat Netizen !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Glenn Dan Chelsea Olivia adalah salah satu pasangan yang masuk dalam kategori pasangan romantis dan sering diunggah di akun media sosial mereka. Banyak sekali netizen yang ingin memiliki hubungan seperti keduanya, jika kalian mengikuti hubungan mereka dari awal pasti kalian tau dong betapa romantisnya mereka ?

Seperti baru-baru ini, Glenn mengunggah foto berduanya dengan Chelsesa. Dalam foto yang diambil dengan teknik siluet itu, terlihat Glenn dan Chelsea tengah berciuman mesra. Tangan ayah satu anak itu pun nampak memegang bagian pinggang sang istri. Sementara itu, Chelsea sendiri menyandarkan telapak tangannya pada dada Glenn.

Melengkapi unggahannya, pria berusia 30 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ia pun mengenang saat-saat melakukan ciuman pertama dengan wanita yang dicintainya tersebut.

Berita Akurat

“Aku ingat ciuman pertama kami. Itu seperti menghasilkan kembang api yang indah di hatiku dan kupu-kupu di perutku. Sekarang, setiap kali kami berciuman, bibirnya membuat hatiku terbakar dan melepaskan Naga ke dalam! Berciuman adalah tanda cinta. Mari kita menyebarkan cinta. Bukan benci,” tulis Glenn, Minggu (21/10/2018) seperti dikutip dari Instagram.

Baca Juga :  WOW ! Inilah 7 Artis Porno Paling HOT Asal Rusia, Yang Mana Idolamu ?

Unggahan Glenn tersebut pun menyita perhatian para warganet. Sejak 17 jam foto tersebut diunggah, telah disukai oleh lebih dari 230 ribu pengguna Instagram.

Selain itu, foto tersebut pun kini dibanjiri oleh komentar para warganet. Sayangnya, banyak pro dan kontra yang menghiasi foto suami istri tersebut. Bahkan, seorang warganet memperingatkan Glenn akan kehidupan rumah tangganya ke depan.

Banyak sekali komentar yang sangat pedas dan mengkritik foto ini, dikarenakan keduanya adalah publik figur yang harusnya memberi contoh kepada banyak pihak. Menurut kalian salah tidak ? seharusnya sah-sah saja karena Glenn dan Chelsea juga hanya melakukan kissing yang wajar sebagai suami istri.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *