CONGRATS ! Luka Modric Berhasil Rebut Dan Raih Ballon d’Or 2018 !!

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Salah satu hal yang paling banyak ditunggu oleh para fans dan pecinta sepakbola didunia adalah siapakah pemenang Ballon d’Or 2018. Biasanya selalu diantar Messi atau Ronaldo yang menjadi peraih terbaik penghargaan ini, kali ini keduanya bukanlah yang menjadi peraih.

Bertempat di Grand Palais, Paris, Prancis, Selasa (4/12/2018) dini hari WIB, Modric menempati peringkat pertama dalam voting yang dibuka France Football selaku inisiator penghargaan.

Keberhasilan Modric meraih gelar Ballon d’Or 2018 memang sudah diprediksi. Pemain asal Kroasia itu sukses membawa negaranya ke final Piala Dunia 2018, kendati harus puas menjadi runner up usai dikalahkan Prancis

Namun di level klub, Modric cukup sukses musim lalu. Ia mengantar Real Madrid meraih trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Keberhasilan Modric meraih gelar Ballon d’Or 2018 membuat hegemoni Messi dan Ronaldo berakhir. Sebelumnya, hanya kedua pemain itu yang silih bergantian mengangkat trofi emas dalam sepuluh tahun terakhir.

Tentunya siapapun yang menjadi juara sudah pasti pantas bukan ? dan bagi para fans yang jagoanya belum menjadi juara jangan malah panas dan menyatakan tidak pantas kalao Modrid yang menjadi juara ! Kita harus terbuka dan menerima siapapun yang menjadi peraih pengehargaan yang bergengsi ini.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *