Deretan Psikopat Kejam Masih Dibawah Umur !

oleh

Kasus pembunuhan merupakan salah satu kasus kerap terjadi di Dunia. Pembunuhan yang terjadi memiliki ragam alasan, dari masalah harta, wanita bahkan kekuasaan. Selain itu pembunuhan juga bisa terjadi tanpa adanya rencana terlebih dahulu, bahkan ada juga yang sengaja membunuh dan sudah direncanakan. Perilaku ini biasanya dilakukan oleh orang-orang yang sudah tua. Akan tetapi bagaimana kalau ternyata pelaku pembunuhan itu masih anak-anak atau masih remaja?

Daftar Pembunuh Berusia Anak-Anak

  1. David Brown

David Brown merupakan salah satu pembunuh anak yang melakukan perbuatannya pada 3 Oktober 1971. Ketika itu David baru berumur 16 tahun. Diketahui David sudah membunuh beberapa anggota keluarganya bahkan hampir semuanya yaitu Ayah Ibu dan semua saudaranya dengan menggunakan senjata tajam yaitu kapak.

Semua anggota keluarga tersebut tewas dengan adanya luka bacok pada bagian kepala serta badan. Polisi juga mendapatkan senjata tajam yang digunakan David untuk membunuh mereka pak yang ditempatkan di ruang bawah tanah rumah mereka.

  1. Mary Bell

Jika kita melihat sekilas gadis ini hannyalah seorang gadis kecil yang berusia 11 tahun serta sangat menggemaskan. Namun dibalik kepolosannya itu gadis tersebut merupakan seorang psikopat serta pembunuh yang keji.

Gadis tersebut telah membunuh dua orang anak laki-laki pinggiran Newcastle Inggris. Sejak kecil bos sudah dikenal sebagai anak yang bermasalah serta kerap melakukan perasaan kepada teman-temannya mencekik mereka.

Kasus pembunuhan pertamanya terjadi 25 Mei 1968. Pada waktu itu ada seorang anak yang sedang bermain bernama Martin Brown Yang dilaporkan hilang kata saat kemudian sudah ditemukan menjadi mayat sebuah ruangan kosong.

Polisi menduga Martin meninggal dikarenakan kalau kecelakaan hal tersebut karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Martin. Padahal kematian Martin disebabkan oleh perbuatan Mary. Pada waktu itu teka-teki hanya tak terlihat oleh Polisi sehingga Mary bebas dari hukuman penjara.

  1. Jesse Pomorow

Jesse dapat dikatakan sebagai seorang pembunuh berantai dengan usia termuda sepanjang sejarah Amerika Serikat. Dia yang belum genap 12 tahun dia sudah melakukan pembunuhan sebanyak 9 orang dan semuanya merupakan anak-anak dengan usia lebih muda darinya.

 Di tahun 1871 hingga 1872 dilaporkan terdapat beberapa serangan pada anak-anak yang mana serangan tersebut dilakukan oleh anak dengan usia sedikit lebih tua dari mereka. Meskipun demikian belum ada satu orang pun yang ditahan polisi.

Adanya motif yang sama terhadap anak-anak yang dibunuh tersebut pakan Salah satu tindakan brutal yang dilakukan oleh pelaku. Korban dipukuli menggunakan tangan serta sabuk bahkan dilukai menggunakan pisau. Hingga akhirnya terkuak bahwa pelaku dari pembunuhan tersebut adalah Jesse yang merupakan seorang anak laki-laki dengan usia kurang dari 12 tahun.

  1. Craig Chandel Price

Craig pakan seorang pembunuh berantai dari warwick, Rhode Island, Amerika Serikat. Laki-laki ini sudah membunuh sebanyak 4 orang yang semua korbannya merupakan tetangganya sendiri. Aksi keji tersebut dilakukan ketika berumur 13 hingga 15 tahun. Kasus pertama terjadi pada  tanggal 27 Juli 1986 ketika dia baru berusia 13 tahun.

Pada waktu itu malam hari Craig membobol sebuah rumah tetangganya di jarak dua rumah dari rumahnya sendiri. Di rumah tetangganya tersebut diam ambil pisau dari dapur kemudian membunuh seorang wanita bernama Rebecca Spencer dengan ditikam sebanyak 58 kali.

2 tahun dari kasus pertamanya tersebut tepatnya di tanggal 1 September 1989 di mana dia sudah berusia 15 tahun namun apa yang terjadi Dia pun kembali melakukan aksi kejamnya kepada 3 orang tetangganya yaitu Joan  Heaton dan dua orang putrinya bernama Jennifer serta Melissa.

Kejadian tersebut terjadi ketika dia sedang mabuk karena menghisap ganja Joan ditikam. Sebanyak 57 kali sedangkan Jennifer ditusuk sebanyak 62 kali. Sedangkan Melisa sendiri mendapat luka tusuk 30 kali serta kepalanya pecah.

Baca juga : Siapa Sangka Negara Yang Tidak Terkenal Ini Memiliki Keanehan yang Bakalan Bikin Terkejut

Sang pelaku akhirnya mengaku bahwa dia telah melakukan pembunuhan tersebut. Namun tidak ada ekspresi yang menyesal sama sekali dari wajahnya serta ketika mau mengaku dia terbilang cukup tenang.

Nah itulah beberapa daftar anak yang masih berusia dibawag umur yang menjadi psikopat, bagaimana cuku menyeramkan bukan?

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *