DI Channel Youtube Boy William, Luna Maya Buka Soal Kasus Video Pornonya Dengan Ariel !

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Boy William memiliki chanel youtube yang tentunya sudah sangat banyak diikuti oleh berbagai kalangan di Indonesia. Boy William terkanal dengan chanel youtubenya yang berisi vlog bersama dengan para artis di Indonesia.

Tak terhitung sudah berapa banyak artis yang diajak Boy dalam vlognya. Nah dari sekian banyaknya artis, ada salah satunya yang menarik perhatian dan jadi perbincangan di media sosial maupun media online saat ini.

Pasalnya, dalam vlog Youtube Boy yang bertajuk Nebeng Boy edisi 2 November 2018 ini, Luna Maya buka-bukaan seputar kehidupannya usai kasus video mesum dengan Ariel NOAH yang menjeratnya pada taun 2010 silam.

Luna pun mengaku bahwa tahun 2010 adalah masa tersulit yang pernah dialaminya.

Bagaimana tidak, selain menjadi buah bibir masyarakat, kariernya di dunia hiburan juga meredup. Ditambah lagi perlakuan temannya yang seolah-olah menjauhinya.

Baca Juga : Hakim Tolak Praperadilan Status Kasus Video Cut Tari & Luna Maya

“Paling berasa adalah tahun-tahun pertama setelah 2010.”

“Kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya.

“Tapi setelah permasalah segi hukum selesai, gua merasakan semua meninggalkan gua.

“Semua meninggalkan gua, mau disebut brand besar lah, dari TV lah, bahkan sampai teman pun iya,” demikian curhat sahabat Ayu Dewi ini.

Karena kasus video mesum itu pula, honor Luna yang awalnya tinggi, jadi harus rendah bahkan tidak sampai setengah harganya.

Berita Akurat

“Kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar, contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat, nggak sampai setengahnya,” lanjut Luna.

“Terus udah gitu yang take it or leave it gitu,” curhat Luna Maya.

Namun berkat kejadian pahit itu, Luna jadi tahu makna dari ‘perjuangan’. Ia mulai bangkit dan belajar membangun bisnisnya sendiri.

Dan kini, Luna pun telah sukses mendirikan berbagai bisnis, seperti bisnis kue, kuliner, clothing line, fashion hingga properti, melansir TribunBali.com.

Karier keartisannya pun perlahan mulai membaik. Bahkan baru-baru ini dia juga dipercayai untuk memerankan sosok Ratu Horor Suzzanna dalam film berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Semangat terus kak Luna, semua orang pasti pernah berbuat salah. Hanya saja bagaimana kita harus bisa menjadi orang yang lebih baik dari yang sebelumnya di masa depan !

Sumber : Palingseru.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *