Di New York, Selena Gomez Menghindar Dari Justin Bieber !

oleh

Berita Akurat – Mantan kekasih dari Selena Gomez yaitu Justin Bieber, belum lama ini resmi tunangan dengan Hailey Baldwin. Mereka juga baru saja kembali ke New York setelah 2 hari menghabiskan waktu di kepulauan Bahama.

Sedangkan Selena Gomez yang diketahui sebagai mantan kekasih Justin yang paling spesial juga tengah berada di New York untuk urusan pekerjaan. Lantas apakah berada dalam satu kota yang sama dengan sang mantan mempengaruhi Selena?

Jawabannya adalah iya. Menurut seorang sumber, hal terakhir yang diinginkan Selena adalah tidak berpapasan dengan pasangan yang baru saja bertunangan itu.

“Selena sedang menghindari Justin dan Hailey sejak dia mengetahui bahwa mereka telah tiba di New York,” ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Hollywood Life (12/07/2018).

Baca Juga : Selena Gomez Harapkan Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Putus ?!

“Selena menyibukkan diri dengan pekerjaan dan juga bergaul dengan teman-temannya. Selena melakukan yang terbaik untuk bisa fokus pada dirinya sendiri dan pekerjaannya, dan dia berusaha membuang Justin dari pikirannya,” lanjut sumber tersebut.

Selena dan Justin memang terkenal seringkali menghabiskan waktu bersama di New York ketika mereka masih menjalin hubungan. Selena sangat mengenal tempat-tempat favorit Justin dan berusaha untuk menghindari tempat-tempat tersebut.

Sedangkan seorang sumber lain mengatakan meski sekarang Selena tengah disibukkan oleh pekerjaan, dia masih memiliki perasaan yang tercampur aduk mengenai pertunangan Justin.

“Di satu saat dia (Selena) tidak peduli, dan pada saat yang lain dia akan memikirkannya. Pada akhirnya, dia hanya menginginkan yang terbaik bagi Justin,” ujar sang sumber.

Untungnya di saat-saat seperti ini Selena ditemani oleh teman-teman dan keluarganya. Bahkan pada saat kabar pertunangan Justin diketahui publik, Selena tengah bersenang-senang di sebuah kapal pesiar bersama teman-temannya.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *