Dinar Candy Klarifikasi Soal Foto Pelukan Dengan Billy Syahputra

oleh

Berita Akurat – Dinar Candy kembali menjadi bahan pembicaraan netizen dikarenakan fotonya yang muncul dengan Billy Syahputra. Hal ini menjadi panas dikarenakan kemunculan foto yang kuras pas momentnya, Billy dikabarkan baru saja putus dengan Hilda.

Sontak pose tersebut ramai diperbincangkan publik dunia maya hingga warganet menjodohkan Dinar dengan Billy. Menanggapi foto tersebut, akhirnya Dinar Candy angkat bicara.

“Oh (foto) itu kemarin netizen sempat ramai jodoh-jodohin aku sama Billy, gara-gara satu minggu itu ketemunya dua kali, ada kerjaan sih,” ungkap Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (4/9/2018).

“Terus ada satu video kita peluk-pelukan itu, pada nanya mana Hilda itu marah apa enggak. Kan itu sebenarnya cuma kerjaan aja sih,” sambungnya.

Lantas ketika disinggung soal Hilda di kala melihat Billy bersamanya, apa kata Dinar Candy? Diakui Dinar, malahan Hilda yang tengah berada di situ hanya mengeluarkan ekspresi senyum.

“Enggak sih, malah waktu itu Hilda cuma senyum-senyum aja. Pas di program yang aku, Hilda sama Billy, itu Dinar kayak jadi anak centil di situ. Terus peluk-pelukan sama bang Billy gitu-gitu sih,”paparnya.

Kendati demikian, Dinar Candy tak memungkiri bila dirinya menyukai pria berbadan sedikit gemuk. Dan menariknya, tipe tersebut ada pada Billy Syahputra.

“Sebenarnya sih aku suka cowok tipe gendut yah, tapi kan dia sudah punya orang, masak aku gebet, enak aja lo,” tandasnya.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *