FAKTA Mencengangkan Robby Abbas Yang Jadi MUCIKARI Artis Selama 10 Tahun !

oleh

Berita Akurat – Porstitusi sudah menjadi hal yang hampir setiap hari di dengar, seakan tidak pernah habis. Robby Abbas adalah seorang mucikari yang membuat heboh banyak pihak pada tahun 2015 lalu. Bagaimana tidak ? dirinya adalah mucikari untuk para artis yang sudah bernama di Indonesia.

Usai bebas dari penjara, nama Robby Abbas kembali terdengar dengan hadir di beberapa talk show televisi. Termasuk dalam tayangan Hotman Paris Show episode ‘Pengakuan Robby Abbas’, sang mucikari tersebut secara blak-blakan membeberkan pekerjaan yang telah ia geluti selama 10 tahun.

“Saya memulainya di tahun 2005, berawal dari nongkrong – nongkrong sama mereka terus mencoba jadi ‘link’ antara yang butuh uang dengan cara seperti ini,” kata Robby kepada Hotman Paris.

Hotman pun lantas bertanya siapa klien dan wanita yang dijual oleh Robby, mengingat kala itu memang heboh jika banyak para artis yang namanya terlibat. Menjawab hal tersebut, pria yang pernah kuliah kedokteran itu lantas membeberkan siapa saja yang menjadi targetnya.

“Kalau perempuan itu ada yang dari model, mahasiswi, pramugari, ya artis juga. Kalau ditotalin ada 100 – 200 orang lah bang,” ungkap Robby.

Pengakuan itu pun lantas mengejutkan Hotman. Pasalnya dari profesi para wanita yang disebutkan sedikit dari mereka yang merasa kekurangan secara ekonomi.

“Perempuan yang kamu jual itu kan punya profesi yang uangnya juga gede. Tapi alasan sebenarnya apa mereka mau melakukan side job?” Tanya Hotman.

“Mereka kan udah terbiasa hidup mewah, pengin lah beli tas mahal terus sepatu dan lainnya. Ya sudah cara instan ya melakukan hal ini,” jawab Robby.

Menggeluti pekerjaan yang semestinya tidak dilakukan membuat Hotman tergugah. Ia bertanya apakah ada keinginan Robby untuk menyudahi apa yang telah ia lakukan selama ini. Mendengar hal itu, secara hati nurani pun Robby mengatakan enggan untuk melakukannya.

“Saya mah kalau ditanya mau seperti siapa, mau kayak bang Hotman. Uangnya banyak punya keluarga juga, lengkap lah. Tapi kan realitanya tidak seperti itu. Saya butuh uang, masih ingin hura – hura juga, jadi kalau masih ada yang minta ya bisa saya carikan,” kata Robby.

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *