Gading Dan Gisel BERCERAI ! Netizen Tuduh Dan Serang Icha Gwen BIANGNYA !!

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Munculnya berita perceraian rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat banyak pihak heboh dan menyayanginya, pasalnya Gading Gisel jauh dari kabar miring dan selalu bahagia di akun media sosial keduanya.

Mendengar kabar cerainya Gading Marten dan Gisella Anastasia itupun membuat semua yang mendengarnya sedih.

Sampai-sampai tagar #SaveGempi menjadi trending topik nomor 1 di Twitter pada Rabu (21/11/2018).

Ya, seperti yang diketahui dari pernikahannya itu Gading dan Gisel dikaruniai putri cantik dan lucu bernama Gempita Nora Marten. Lantas netizen pun bertanya-tanya, sebenarnya apa penyebab Gisel menggugat cerai Gading, pria yang menikahinya pada tahun 2013 silam tersebut.

Berbagai macam spekulasi bermunculan soal perceraian Gisella Anastasia dengan Gading Marten. Yang paling ramai dipergunjingkan warganet di media sosial yakni soal isu perselingkuhan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Baca Juga : PANAS ! Ternyata Inilah Penyebab PERCERAIAN Gading Dan Gisel !!

Netizen pun menuding adanya orang ketiga di keretakan hubungan keduanya tersebut.

Nama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gwen kembali diperbincangkan netizen setelah Gisella Anastasia menggugat cerai suaminya, Gading Marten.

Wanita bernama Linda Agustari ini ternyata merupakan satu dari tiga wanita yang videonya bersama Gading Marten sempat viral awal tahun 2018 lalu.

Akun Instagram milik Linda Agustari @iicha_gween pun sempat ramai diserbu netizen usai videonya bersama Gading Marten viral di media sosial. Rupanya, netizen masih ingat dengan kejadian awal tahun 2018 itu.

Akun Instagram Linda Agustari pun ramai dikomentari oleh netizen soal perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Bahkan, Linda Agustari sampai harus menutup laman komentar di postingannya karena tak tahan dengan hujatan netizen.

Ia juga curhat di Insta Story soal hal tersebut.

“Netizen maha benar, Teteh mah sabarrrr,” tulisnya.

“Kalian boleh deh hina saya apa aja silakan.. Saya diam tapi 1 jgn sampe hina anak saya,
jgn main hakim sndri tanpa tau kebenaran nya,” tulisnya lagi.

Kemudian di postingan fotonya yang belum dikunci komentarnya, tampak ia menjawab beberapa pertanyaan netizen.

Termasuk isu dirinya terseret di perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Pada komentar itu, ada yang menuduhnya sebagai simpanan.

Kemudian Linda Agustari tampak membalas komentar tersebut.

“Kalo w simpenan gadun ngapain w live.. medning w jalan” w bisa makan aja udh alhamdulilah. Jadi kalian mau ngomongin saya apa aja silahkan,” tulisnya.

Waduh kalau gini seharusnya tidak boleh menuduh seseorang karena belum ada penyebab yang jelas soal perceraian antara kak Gading dengan Kak Gisel, berharap yang terbaik aja untuk semaunya.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *