,

Gak Banyak Orang Tahu!! Ini Fakta Geng Yakuza Di Balik Bisnis Prostitusi Di Jepang

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Siapa sih yang tidak kenal dengan nama geng Yakuza? Yaa!! Yakuza adalah sebutan untuk para mafia kelas kelas kakap di Jepang. Mereka bisa dikategorikan sebagai mafia yang paling berbahaya di dunia, setara dengan mafia Rusia maupun mafia Meksiko. Sebenarnya, terkuat dan kekuasaan bukanlah hal yang paling utama dalam sistem kerja mafia ini, melainkan keuntungan yang sebesar-besarnya serta memegang kendali penuh beberapa bisnis di Jepang.

Salah satu bisnis yang paling menguntungkan bagi Yakuza yaitu sudah pasti bisnis prostitusi. Perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya hampir seluruh bisnis prostitusi di jepang dikuasai dan di pegang oleh Yakuza. Well, maka tidak heran kalau Yakuza bisa mendapatkan keuntungan hingga triliunan rupiah dalam setahun.

Ada beberapa fakta bisnis prostitusi yang di jalankan Yakuza yang memang belum banyak di ketahui khalayak umum orang hingga saat ini. Nah, berikut ulasannya akan kami berikan berdasarkan informasi yang di peroleh dari WowMenariknya

1. Memegang Penuh Kendali Industri Film Prostitusi di Jepang

Berita Terkini

Hampir semua rumah industri film dewasa di jepang tersebut dikendalikan oleh Yakuza. Tugas utama dari Yakuza dalam sektor ini adalah melindungi bisnis tersebut dari para saingan dan bahkan melindunginnya dari pemerintah. Bahkan untuk struktur management juga di atur agar bisnis tersebut tetap berjalan sehat. Maka, jangan heran kan kalau misalnya Yakuza mendapatkan keuntungan yang gila-gilaan.

Berdasarkan hasil pantauan, produser yang kabarnya menawarkan pekerjaan kepada wanita untuk menjadi bintang film dewasa juga adalah suruhan dari Yakuza. Umumnya mereka akan mencari target yang sedang kesulitan dalam hal Ekonomi.

2. Menjalankan Bisnis Industri DVD Film Dewasa

Berita Akurat

Tidak hanya dibagian produksinya saja, Yakuza juga diketahui memegang penuh di sektor bisnis penjualan DVD khusus untuk dewasa. Bayangkan, Dalam satu bulan mereka bisa mengantongi keuntungan hingga miliaran rupiah!

Namun, memang banyak dari mereka yang memproduksi DVD dewasa tanpa menghiraukan peraturan pemerintah dengan tidak menyensor bagian tubuh yang dianggap kurang pantas. Yah, sebenarnya untuk film yang disensor dan tidak di sensor itu semua tetap adalah bisnis dari Yakuza sendiri sih.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *