Gantikan Iniesta, Lionel Messi Jadi Kapten Barcelona !

oleh

Berita Akurat – Barcelona secara resmi memberikan ban dan tanggung jawab sebagai kapten kepada Lionel Messi. Messi menggantikan peran Andres Iniesta sebagai kapten pada musim 2017/18 lalu.

Iniesta menjadi kapten Blaugrana sejak kepergian sahabat dan mantan kapten sebelumnya yaitu Xavi jelang musim 2015/16. Dimana Messi menjadi wakil kapten sang legenda hidup Spanyol.

Tugas tersebut kini beralih secara permanen ke Messi, yang berarti mengikuti jejak sejumlah lulusan akademi La Masia seperti Carles Puyol, Xavi dan Iniesta yang pernah mengenakan ban kapten.

Baca Juga : Kiper Termahal Di Dunia : Kepa Arrizabalaga !

Sementara untuk wakil kapten akan diemban oleh Sergio Busquets. Gerard Pique dan Sergi Roberto, masing-masing menjalankan peran sebagai kapten ketiga dan keempat.

Ini merupakan yang pertama kalinya sejak 2014/15 keempat kapten untuk satu musim kompetisi Barcelona berasal dari La Masia.

Patut ditunggu, bagaimana Barcelona dibawah komando kepemimpinan Lionel Messi yang belakangan kurang maksimal. Dengan hal ini, otomatis Messi memiliki tanggung jawab besar di dalam lapangan sebagai seorang kapten bagi Blagurana.

Sumber : Goal.com

Situs Poker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *