Gisel Tidak Malu Ungkapkan Rasa Kehilangannya Usai Gugat Cerai Gading Marten

oleh

Berita Akurat – Dikenal sebagai pasangan serasi yang selalu mesra dan jauh dari gosip, rupanya pernikahan Gisella Anastasi dan Gading Marten tak bisa luput dari perpisahan.

Setelah menikah lebih dari 5 tahun, Gisella Anastasia mengagetkan publik dengan keputusannya yang menggugat cerai sang suami, Gading Marten, pada Senin (29/11/2018) lalu.

Meskipun memutuskan untuk berpisah, nyatanya Gading Marten dan Gisella Anastasia sepakat berpisah secara baik-baik.

Baca juga : Gading Dan Gisel BERCERAI ! Netizen Tuduh Dan Serang Icha Gwen BIANGNYA !!

Keduanya juga berusaha menjaga komunikasi agar bisa selalu memberikan curahan kasih sayang pada anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Tak bisa dipungkiri, keputusan besar ini memang bukan pilihan yang mudah.

Melalui acara Nebeng Boy bersama Boy William, Gisel pun mengungkapkan perasaan perihal rumah tangganya yang harus berakhir di meja hijau. Mantan peserta Indonesia Idol itu mengaku bila ada hal yang hilang dalam hidupnya.

“Ya pasti dong. Something missing in my life (Sesuatu hilang dari hidupku), pasti.” ungkap Gisel dengan mata berkaca-kaca.

Saat ditanya apa yang akan sangat dirindukan Gisel, ibu satu anak itu pun blak-blakan mengungkapkan perasaannya.

What will imiss the most maybe ya togetherness as Gempi’s parents. (hal yang akan akan paling aku rindukan mungkin ya kebersamaan sebagai orang tua Gempi),” jawab Gisel.

“Pasti masih bisa bareng, masih bisa mungkin nonton di show di sekolah bareng atau apa. Cuma kan pasti dia gak bisa bareng-bareng seperti dulu lagi, kan. Ya pasti ilang banget lah. Pasti,” tambahnya.

Pernyataan ini memang dibuktikan Gisel dan Gading yang kompak datang ke acara pertunjukan ballet pada Senin (4/12/2018) lalu.

Pada kesempatan tersebut kedua artis ini sama-sama mengunggak momen menggemaskan Gempi yang tampil ceria di atas panggung.

Tak hanya itu, keduanya juga masih berfoto bersama merayakan momen membanggakan dari putri semata wayang mereka.

Salut deh dengan Gading dan Gisel yang masih tetap kompak meskipun tak lagi bersama.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *