GOKIL ! Ditilang Polisi Tampan, Wanita Ini Malah Minta Dinikahin Loh !!

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Setiap orang yang berkendara tentunya harus memenuhi syarat sraut-surat kendaraan yang lengkap. Jika tidak sudah pasti kita akan ditilang oleh pihak kepolisian.

Lumrahnya orang yang tidak berkendara dengan lengkap, setiap ada polisi yang melakukan razia pasti akan kelabakan bahkan seketika pucat. Ya tidak heran, karena kita pasti akan ditilang.

Salah satu Program dari NET.TV Dengan nama program 86 yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta ini merupakan salah satu program yang banyak ditonton karena menyajikan kehidupan polisi saat bertugas dan juga dalam kehidupan sehari-hari.

Wilayah yang diliput juga tidak terbatas hanya di Jakarta, melainkan sudah ada di beberapa daerah di Indonesia. Berbagai topik yang diangkat mulai dari penertiban lalu lintas, penggerebekan, ataupun mengejar pelaku kriminal.

Tak jarang, ada kejadian-kejadian menggelitik dalam program 86 ini. Seperti yang dialami oleh tiga wanita berikut ini. Mereka ditilang karena tidak melanggar aturan lalu lintas dan juga tidak membawa surat kelengkapan berkendara.

Namun, karena yang menilang mereka adalah seorang polisi ganteng, ketiga wanita ini malah salah fokus. Bahkan, ada yang minta ditahan saja menemani polisi ganteng tersebut sampai pagi bahkan minta untuk dinikahin. Namun, pada akhirnya motor mereka tetap diamankan karena tidak dapat menunjukkan surat-surat lengkap berkendaraan bermotor.

Gimana menurut kalian ? kalau kalian yang jadi si wanita apakah akan melakukan hal yang sama ? ada-ada aja kebanyakan orang saat ini. Sudah melanggar malah ingin dinikahi sama si polisi, kacau gokil ! Hahaha⠀

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *