Hadir Di Pernikahan Raditya Dika, Begini Pesan Dari Presiden Jokowi

oleh

Berita Akurat – Pernikahan Raditya Dika dihadiri oleh orang nomor 1 di Indonesia, tentu saja kehadiran Presiden RI Joko Widodo membuat banyak tamu dan juga Raditya Dika bahagia dan sangat senang atas kehadiran beliau.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana datang ke Grand Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) malam. Kedatangan mereka pun begitu dikawal ketat oleh paspamres.

Jokowi dan Iriana langsung dipersilahkan masuk dan ke pelaminan Raditya Dika. Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih dilapis jas hitam serta dasi merah. Sementara Iriana memakai kebaya biru.

Setelah ke pelaminan, Jokowi dan Iriana langsung bersalaman hingga berfoto dengan Raditya Dika, Anissa Aziza, serta keluarga besarnya. Selama kurang dari lima menit berada di pelaminan, mereka pun dibawa ke ruang VIP.

“Terima kasih Bapak Jokowi telah menyempatkan hadir dan memberikan doa untuk pengantin,” tutur MC pernikahan Raditya Dika.

Setelah beberapa menit, Jokowi pun bergegas keluar dari lokasi acara Raditya Dika. Dia juga tak lupa memberi ucapan kepada sang pengantin baru.

“Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai mas Raditya dan mba Anissa. Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Dan ya mas Raditya sebagai seorang vlogger, blogger kemudian komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia sudah menikah pada malam hari berbahagia ini. Selamat-selamat,” kata Jokowi.

Raditya Dika sebelumnya telah sah menikahi Anissa Aziza pada siang hari. Dia mempersunting Anissa dengan mahar berupa alat salat dan uang tunai sebesar Rp 552.018.

Sumber : Detik.com

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *