Heboh! 10 Artis Indonesia Yang Cantik Dan Seksi Ini Pernah Jadi PSK

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Seperti yang kita ketahui bahwa bisnis prostitusi online perkembangannya sangat pesat dan paling banyak dicari oleh para pejabat serta pengusaha yang tajir melintir. Kasus bisnis prostitusi online yang sempat menggegerkan warga Indonesia yaitu bisnis prostitusi online yang didalangi oleh seorang mucikari berinisial RA.

Dirinya tertangkap tangan saat sedang menjajakan PSK berinisial AA. Tersangka RA merupakan seorang mucikari yang biasanya menjajakan beberapa artis ternama dengan harga booking yang selangit untuk sekali kencan mencapai puluhan bahkan hingga ratusan juta rupai. Hal ini diutarakan oleh RA ketika berada di kantor Polisi.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap wanita seksi berinisial AA yang sejatinya merupakan salah satu artis  ternama di Jakarta. Tidak hanya AA, semakin hari celah jalur prostitusi RA semakin terungkap ke permukaan, sejumlah nama artis tanah air juga banyak terlibat di dalamnya bisnis prostitusi online.

Baca Juga : Heboh! Kekurangan Aktor JAV, Industri Film Dewasa Jepang Terancam Gulung Tikar

Bisnis prostitusi online dijadikan bisnis sampingan bagi para artis. Anda pasti bertanya-tanya apakah begitu parah dunia keartisan di tanah air kita, sampai-sampai para artis harus terjun dalam bisnis haram seperti ini?

Seharusnya para publik figur yang harusnya menjadi contoh bagi masyarakat, justru memiliki perilaku menyimpang yang jelas mengakibatkan dampak negatif.

Berikut ini adalah 10 Artis Cantik dan Seksi Indonesia Yang Pernah Jadi PSK tapi hanya sebagai peran dalam film yang mereka bintangi, antara lain :

1. Uli Auliani

2. Whulandary Herman

3. Sabai Morscheck

4. Atiqah Hasiholan

5. Masayu Anastasya

6. Fahrani

7. Happy Salma

8. Nikita Mirzani

9. Luna Maya

10. Joanna Alexandra

10 Artis dan bintang film cantik tersebut memang pernah menjadi PSK, tetapi bukan di dunia nyata, melainkan dalam hanya dalam dunia akting saja.

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *