HEBOH ! Diseluruh Dunia Layanan ” YOUTUBE ” Dilaporkan DOWN !

oleh

Berita Akurat – Salah satu platform sosial media terkenal di dunia yaitu Youtube, pagi ini dilaporan down. Hampir semua orang di berbagai penjuru dunia tidak dapat mengaksesnya.

Halaman berbagi video populer, YouTube dilaporkan mengalami gangguan layanan secara masif di wilayah timur laut Amerika Serikat (AS) dan sebagian wilayah pantai Barat dan Timur. Gangguan juga dialami para pengguna di Australia, Meksiko, Brasil dan wilayah negara-negara Uni Eropa.

Gangguan itu dikonfirmasi oleh pihak YouTube yang menerima banyak “laporan masalah akses” di YouTube, YouTube TV dan YouTube Music.

Baca Juga : Yahoo Messenger Ditutup Tanggal 17 Juli 2018

“Kami sedang berusaha menyelesaikan ini dan akan memberi tahu Anda jika sudah diperbaiki. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan akan terus memberi informasi terbaru pada Anda, ” demikian pernyataan dari YouTube yang di-posting di Twitter sebagaimana dilansir RT, Rabu (17/10/2018).

Twitter dan Facebook dibanjiri pengguna yang berusaha mencari tahu apa yang terjadi, namun sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai penyebab pasti dari gangguan tersebut.

Tentunya hal ini akan di tangani dengan secepat dan sebaik mungkin dari pihak yang bersangkutan sebagai salah satu platform tersebesar di dunia saat ini. Jadi sabar menunggu ya !

Sumber : Okezone.com

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *