,

Heboh! Icardi Harus Angkat Kaki Bila Inter Milan Datangkan Messi

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat – Kabar terbaru dari bursa transfer musim panas 2018 yaitu rumor tentang Inter Milan yang akan menjadikan Lionel Messi target utamanya untuk menandingi Juventus yang telah berhasil mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Sepertinya Bos Inter Milan , Marco Tronchetti Provera, akan membuka peluang untuk mendatangkan Messi ke kubu Nerazzurri ini. Akan tetapi, Inter Milan harus bernegosiasi ektra keras untuk menebus Messi dengan harga yang terjangkau karena klausul pelepasan Messi dari Bercelona mencapai 700 juta Euro atau setara Rp 11,89 triliun.

Berita Akurat

Namun, hal tersebut bukan perkara mudah, karena mengingat ada peraturan Financial Fair Play dari Fifa sehingga membatasi anggaran pengeluaran dari setiap klub dalam bursa transfer pemain. Selain itu, kedatangan Messi juga menyebabkan pergeseran inti lini depan Inter Milan, sehingga Top Skor Inter Milan yaitu Mauro Icardi kemungkinan besar harus angkat kaki dari Inter Milan.

Berita Akurat

Hal tersebut sepertinya sudah banyak yang mengetahui bahwa Messi dan Icardi tidak pernah cocok karena Messi merasa kesal kepada Icardi yang telah merebut istri dari mantan rekannya di Bercelona, Maxi Lopez. Oleh karena itulah, Messi selalu membujuk para pelatih Argentina untuk tidak memanggil Icardi ke skuad timnas Argentina.

Hal itu terbukti ketika Icardi tidak dipanggil ke timnas Argentina pada Piala Dunia 2018 di Rusia, walaupun Icardi sudah 2 kali mendapatkan top skor Liga Italia (2014-2015) dan (2017-2018). Inter pun harus menjual Icardi sebagai dana tambahan untuk mendatangkan Messi. Dikabarkan Real Madrid bersedia meminang Icardi setelah kehilangan Cristiano Ronaldo.

Situs Poker

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *