HEBOH ! Model Dengan 3 Payudara Tampil Di Milan Fashion Week

oleh
Berita Akurat

Berita Akurat –  Peragaan busana yang sudah berkelas dunia, sudah pasti sangat dinantikan dan mengundang decak kagum untuk para pecinta dunia fashion. Selalu pasti ada hal unik yang ada pada dunia fashion setiap tahunnya.

Tak lama kemudian, ada salah satu model yang percaya diri melenggang di catwalk dengan menggunakan pompa asi. Namun, pernahkah Anda melihat model yang melenggang di catwalk dengan 3 payudara?

Baru-baru ini dua model dengan 3 payudara tampil di catwalk Milan Fashion Week, Italia. Label fashion mode ‘God Can’t Destroy Streetwear’ atau disingkat GCDS menampilkan koleksi ‘rave-ready’ mereka pada model yang menggunakan payudara prostetik atau payudara palsu yang terlihat di bawah bra olahraga.

Merek fashion ini ingin mengadaptasi bentuk perempuan yang tidak biasa. Merek fashion ini selalu membuat gebrakan yang aneh. Sebelumnya, mereka meluncurkan koleksi Pikachu dan Jigglypuff. Wajah karakter pokemon hadir di koleksi tas dan sepatu mereka.

Model pertama menggunakan crop tee dan sport bra berwara tosca yang sedikit memperlihatkan payudara bagian bawahnya. Pada bagian bawah ia mengenakan celana ketat berwarna putih dan knee high boots berwarna pink. Model lainnya mengenakan crop tee hitam serta sport bra warna oranye dan rok mini hitam. Berbeda dengan model yang pertama, model satu ini mengenakan sepatu sandal warna putih dan membawa tas berwarna oranye.

GCDS ini merupakan salah satu merek fashion yang paling diidamkan karena grafis ikonik dan slogannya yang menarik. Namun, kemunculan dua model ini menimbulkan pro dan kontra di media sosial Twitter. Ada yang memuji karya tersebut ada juga yang tidak menyukai karena itu sama seperti penghinaan.

“Aku lebih suka GCDS yang sekarang,”kata seorang wanita yang menyukai karya label fashion ini, Senin (24/9/2018). Akun lainnya menuliskan, “F*** stereotype! Dari merek busana GCDS di Milan Fashion Week,”.

Penampilan aneh ini mengingatkan pada salah satu karakter wanita dalam film Total Recall tahun 1990. Film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger pernah memperlihatkan karakter wanita yang memiliki tiga payudara. Karakter itu adaah mutan bernama Mary, yang diperankan oleh Lycia Naff.

Sumber : Okezone

ENJOYQQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *